Bupati Bima Berharap Pilkada Berlangsung Damai

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pesta demokrasi Kabupaten Bima yang akan digelar kurang lebih empat bulan ke depan mendapat perhatian khusus dari Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin HM Nur MPd, MM.

Bupati Bima, Drs. H. Syafruddin HM. Nur, MPd

Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin HM. Nur, MPd, MM

Saat menyampaikan amanat pada Shalat Idul Fitri di Lapangan Kara Bolo, Jum’at (17/7) Bupati mengatakan, sehubungan dengan penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bima, diingatkan  dan dihimbau kepada seluruh komponen  masyarakat yang memiliki hak pilih agar pada tanggal 9 Desember mendatang dapat menggunakan kesempatan emas untuk memilih putra terbaik Kabupaten Bima

“Diharapkannya penyelenggaraan pesta demokrasi berjalan damai dan demokratis,” ujarnya melalui siaran pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, M. Chandra Kusuma, AP.

Selain himbauan keikutsertaan pada Pilkada, Bupati juga menghimbau agar pada peringatan HUT Kemerdekaan ke 70 RI dapat berpartisipasi aktif. “Perlu saya sampaikan bahwa satu satu bulan mendatang tepatnya tanggal 17 Agustus 2015, kita sebagai warga negara Indonesia akan merayakan HUT Ke-70 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia,” katanya.

Tema HUT RI kali ini, adalah ‘Ayo Kerja’ dengan Sub Tema ‘Dengan Semangat 70 Tahun Indonesia Merdeka Kita Laksanakan  Gerakan Nasional’.

Menurut Bupati, Peringatan ini merupakan momentum yang tepat untuk mengingat sejarah dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan Bangsa. Karena itu, jadilah diri sebagai bangsa yang memiliki semangat dan jiwa serta menghargai jasa para pahlawan, konsisten dan penuh kesungguhan berjuang merealisasikan cita-cita luhur, yaitu dengan membangun kebudayaan, kedaulatan dan membangun kesejahteraan rakyat, lahir dan batin.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *