Demokrat Bentuk Relawan H. Masykur

Kabupaten Bima, Kahaba.- Guna berperan aktif memuluskan langkah Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin HM Nur, MPd, MM dan Drs. H. Masykur HMS menjadi Kepala Daerah, sebanyak 10 PAC Partai Demokrat Kabupaten Bima membentuk tim relawan H. Masykur.

H. Masykur didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima Sakura H. Abidin menunjukan KTA Partai Demokrat. Foto: Bin

H. Masykur didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima Sakura H. Abidin menunjukan KTA Partai Demokrat. Foto: Bin

Pembentukan dilakukan di Rumah Sekretaris I DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima M. Arifudin S.Sos, Rabu malam kemarin. 10 PAC itu diantaranya PAC Wawo, Tambora, Belo, Palibelo, Sanggar, Monta, Bolo. Sementara delapan PAC yang tersisa akan dibentuk lagi dalam waktu dekat.

“Tim Relawan yang kita namakan Relawan Masykur For Bima 2 itu akan kami bentuk hingga ke tingkat RT dan RW,” ujar Arifudin, Kamis (23/7).

Diakuinya, pembentukan tim Relawan atas inisiatifnya untuk memudahkan kerja kerja konsolidasi pemenangan pasangan yang Incumbent tersebut. Karena waktu juga yang sudah semakin dekat, maka pembentukan Tim Relawan harus segera dilakukan.

“Pembentukan tim ini juga sudah kami laporkan langsung ke H. Masykur. Alhamdulillah beliau merespon dengan sangat baik dan menginstruksikan untuk segera menggerakkan kerja kerja pemenangan,” jelas pria yang juga Staf Ahli Partai Demokrat di DPRD Kabupaten Bima itu.

Ia menyebutkan, Tim tersebut diketuai dirinya, Sekretaris Muslimin dan Bendahara M. Saleh Abe. “Komposisi Tim ini pun sudah disetujui oleh H. Masykur, sebab sekarang beliau juga sudah menjadi Kader Partai Demokrat Kabupaten Bima,” tuturnya.

Dijelaskannya, Tim Relawan H. Masykur nanti akan bekerja secara sukarela dan tiada henti melakukan konsolidasi kepada masyarakat. “Kenapa kita rela melakukan ini. Karena H. Masykur sekarang sudah menjadi keluarga besar dan menjadi kader Demokrat,” ucapnya.

Melihat kekuatan pasangan yang telah dinamakan SYUKUR itu, Arifudin berkeyakinan pasangan yang diusung Demokrat, PDIP dan Nasdem mampu mengalahkan lawan politiknya, karena pasangan SYUKUR adalah representasi Bima Barat dan Bima Timur.
*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *