Kecelakaan Maut, Empat Orang Tewas dan Dua Kritis

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kecelakaan maut Kamis (23/7) masing-masing ditempat berbeda, merenggut empat nyawa. Lima kejadian tragis itu juga menyebabkan dua orang kritis.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kasat Lantas Polres Bima Kota AKP. Aditya P. Wibisono mengatakan, peristiwa kecelakaan yang terjadi di wilayah hukum Polres Bima Kota telah merenggut nyawa Amir (40) warga Bugis yang berdomisili di Desa Panda Kabupaten Bima dan Sulaiman (15) warga Kelurahan Paruga Kota Bima.

“Keduanya mengalami kecelakaan motor di jalan jalur dua Amahami sekitar pukul 01.30 Wita. Diduga, keduanya bertabrakan karena berlawan arah. Sedangkan Azhar (33) warga Kelurahan Paruga yang membonceng Amir dalam keadaan kritis,” ujarnya, Jumat (24/7).

Kejadian ditempat lain, kata dia, Awi Tamara (17) Pemuda warga Dusun Sorinawa Desa Hidi Rasa Kecamatan Wera, ditemukan tewas saat melintas dengan kendaraan roda duanya, sekitar pukul 01.30 Wita di jalan raya Hidi Rasa.

Korban diduga bertabrakan dengan Nasrullah (22) warga Dusun Amba Desa Nunggi Kecamatan Wera. “Sementara Nasrullah masih dirawat di RSUD Bima karena mengalami luka serius,” katanya.

Sementara itu, Humas RSUD Bima H. Dokter Sucipto mengaku, beberapa nama yang tewas semuanya sempat dirawat di RSUD Bima. Sementara korban kritis, tetap dirawat di RSUD Bima.

“Bagi korban yang tewas, rata-rata mengalami luka berat seperti pendarahan di kepala, hidung dan mata,” sebutnya.

*Bin/Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *