Kabar Bima

Kecelakaan Maut, Empat Orang Tewas dan Dua Kritis

218
×

Kecelakaan Maut, Empat Orang Tewas dan Dua Kritis

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kecelakaan maut Kamis (23/7) masing-masing ditempat berbeda, merenggut empat nyawa. Lima kejadian tragis itu juga menyebabkan dua orang kritis.

Ilustrasi
Ilustrasi

Kasat Lantas Polres Bima Kota AKP. Aditya P. Wibisono mengatakan, peristiwa kecelakaan yang terjadi di wilayah hukum Polres Bima Kota telah merenggut nyawa Amir (40) warga Bugis yang berdomisili di Desa Panda Kabupaten Bima dan Sulaiman (15) warga Kelurahan Paruga Kota Bima.

Kecelakaan Maut, Empat Orang Tewas dan Dua Kritis - Kabar Harian Bima

“Keduanya mengalami kecelakaan motor di jalan jalur dua Amahami sekitar pukul 01.30 Wita. Diduga, keduanya bertabrakan karena berlawan arah. Sedangkan Azhar (33) warga Kelurahan Paruga yang membonceng Amir dalam keadaan kritis,” ujarnya, Jumat (24/7).

Kejadian ditempat lain, kata dia, Awi Tamara (17) Pemuda warga Dusun Sorinawa Desa Hidi Rasa Kecamatan Wera, ditemukan tewas saat melintas dengan kendaraan roda duanya, sekitar pukul 01.30 Wita di jalan raya Hidi Rasa.

Korban diduga bertabrakan dengan Nasrullah (22) warga Dusun Amba Desa Nunggi Kecamatan Wera. “Sementara Nasrullah masih dirawat di RSUD Bima karena mengalami luka serius,” katanya.

Sementara itu, Humas RSUD Bima H. Dokter Sucipto mengaku, beberapa nama yang tewas semuanya sempat dirawat di RSUD Bima. Sementara korban kritis, tetap dirawat di RSUD Bima.

“Bagi korban yang tewas, rata-rata mengalami luka berat seperti pendarahan di kepala, hidung dan mata,” sebutnya.

*Bin/Teta