Pencuri di Kantor Colombia Bima Akhirnya Diciduk

Kota Bima, Kahaba.- Setelah tiga hari diburu, tersangka pencuri yang membobol Kantor Colombia Bima, TF (22) akhirnya berhasil diciduk Anggota Buru Sergab (Buser) Polsek Rasanae Barat.

TF setelah dibekuk. Foto: Teta

TF setelah dibekuk. Foto: Teta

TF ditangkap di Kecamatan Palibelo Sabtu (25/7) sekitar pukul 15.30 Wita dan digelandang ke Polsek Rasanae Barat. “Tersangka saat ini telah diamankan untuk proses hukum,” ujar Kasat Reskrim Polres Bima Kota, IPTU. Yerry T. Putra, Minggu (26/7).

Kata dia, saat itu TF asal Lingkungan Bina Baru Kelurahan Dara tersebut beraksi sekitar pukul 17.00 Wita, saat kantor masih terbuka. Tersangka kemudian bersembunyi di belakang pajangan Sofa.

Setelah memastikan Kantor ditutup sekitar pukul 20.00 Wita, pelaku naik kelantai dua dan menuju ruangan pimpinan. Kemudian, mencongkel jendela ruangan dengan menggunakan obeng.

“Pelaku masuk kedalam ruangan dan mengambil empat unit HP Lenovo, satu unit TV LCD Samsung dan tiga unit Laptop,” sebutnya.

Setelah berhasil mengambil sejumlah barang elektronik, lanjutnya, pelaku keluar melalui pintu samping kantor.

“Pelaku bersembunyi di wilayah Kabupaten Bima. Setelah diburu beberapa hari, akhirnya tersangka berhasil dibekuk,” katanya.

*Bin/Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *