Ribuan Massa Antar SYUKUR Daftar di KPU

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ribuan massa pendukung mengantarkan pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin HM Nur MPd. MM dan Drs. H. Masykur HMS di kantor KPU Kabupaten Bima, Senin (27/7) sekitar pukul 12.00 Wita.

Pasangan SYUKUR saat mendaftar di KPU. Foto: Bin

Pasangan SYUKUR saat mendaftar di KPU. Foto: Bin

Sebelumnya, sekitar pukul 10.00 Wita, Pasangan yang biasa disebut SYUKUR tersebut menggelar deklarasi keikutsertaan dana Pesta Demokrasi Tahun 2015 di Lapangan Pacuan Kuda, Desa Panda. Deklarasi juga dihadiri Artis Ibukota yang menjadi Bintang DA2 Indosiar, Ady Bima.

Kedatangan Pasangan SYUKUR bersama partai pengusung masing-masing Partai Nasdem, PDIP, Partai Demokrat dan PPP serta Tim disambut Ketua KPU Kabupaten Bima. Saat itu juga, Pasangan Incumbent menyerahkan dokumen persyaratan pencalonan.

“Dokumen ini kami terima dan akan kami lakukan verifikasi, agar bisa melihat kelengkapan berkas,” ujar Ketua KPU Kabupaten Bima, Siti Nursusila S.Ip MM.SIp.

Syafrudin saat Konferensi Pers mengatakan, empat Partai sudah mengeluarkan SK untuk mengusung pasangan SYUKUR ikut dalam Pemilukada Kabupaten Bima.

“Tentu kami bersyukur berkat perjuangan dan dukungan Partai dan masyarakat. Semoga kami bisa menerima amanah ini dan melanjutkan program Pemerintah,” ujarnya.

Kendati sudah di dukung oleh empat Partai, kata dia, pihaknya tidak menutup diri untuk menerima sejumlah Partai lain, sebagai pendamping pasangan Calon SYUKUR. “Tetap kita buka ruang, tapi kapasitasnya bukan Partai Pendukung, tapi partai pendamping,” tuturnya.

Karena pasangan Incumbent rentan dengan keterlibatan PNS, Syafrudin mengaku sudah dua kali mengeluarkan surat, yang meminta agar PNS tetap menjaga netralitas pada Pemilukada Tahun ini.

Ribuan Massa saat mengantar pasangan SYUKUR

Ribuan Massa saat mengantar pasangan SYUKUR

Ia pun berharap semoga pada Pemilukada Tahun 2015, berjalan damai dan lancar. Dan kembali mendapat penghargaan selaku pelaksana Pemilukada yang teraman.

Pada kesempatan itu juga, Syafrudikan memastikan, jika kembali terpilih menjadi Bupati Bima. Akan melanjutkan agenda program Pemerintah yang tertunda, seperti Jembatan Lewamori, Jalan dua arah dan pembangunan Kantor Bupati Bima di Kecamatan Woha.

“Sesuai dengan slogan kami Kerja, Kerja dan Kerja. Kami akan terus bekerja untuk kesejahteraan Rakyat,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *