Relawan Masykur Mulai Bergerak

Kabupaten Bima, Kahaba.- Relawan Masykur For Bima 2 kini sudah mulai bergerak di 18 Kecamatan dan 191 Desa. Relawan yang terbentuk atas kerelaan itu akan bekerja maksimal untuk memenangkan Pasangan Drs. H. Syafrudin HM Nur MPd, MM dan Drs. H. Masykur HMS (SYUKUR).

Wakil Ketua II DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima M. Arifudin S. Sos

Wakil Ketua II DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima M. Arifudin S. Sos

“Saya sebagai Ketua Relawan Masykur for Bima 2 akan bekerja keras untuk kemenangan Pasangan SYUKUR dan akan tetap koordinasi dengan semua Tim hingga ditingkat Desa untuk Pemenangan,” ujar Ketua Relawan Masykur For Bima 2, M. Arifudin, S. Sos saat mengantar pasangan SYUKUR mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Bima.

Kata dia, sesunguhnya Relawan Masykur adalah bagian yang tak terpisahkan dengan Tim Pemenangan pasangan SYUKUR. Secara administratif pun pasangan SYUKUR tidak mengalami kendala saat pendaftaran karena empat Parpol pengusung yakni Demokrat, PDIP. NASDEM. PPP sudah tuntas menandatangani dukungan di KPU.

“Jadi Semua sudah jelas dan tidak ada problem di partai pengusung,” terangnya.

Sebagai ketua Tim Relawan Masykur, sambung Wakil Ketua II DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima, bersama seluruh anggota yang dibentuk hingga tingkat Desa sudah mulai bekerja dan melakukan konsolidasi.

“Bahkan kami tidur di rumah – rumah warga demi meraih simpati. Memberi pemahaman jika Pasangan SYUKUR layak dipilih dan melanjutkan program pemerintah daerah Kabupaten Bima,” tuturnya.
*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *