Kabar Bima

PKS dan Golkar AL Dukung Abbas-Wahyu

237
×

PKS dan Golkar AL Dukung Abbas-Wahyu

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Gagal membangun koalisi dengan Golkar kubu ARB, kini PKS Kabupaten Bima telah berlabuh dan menentukan pilihan ke Golkar Kubu Agung Laksono (AL), untuk mendukung Bakal Calon Bupati Bima dan Wakil Bupati H. A. Abbas BSc SE, MM dan Wahyudin S.Ag.

Ilham menunjukan SK DPP PKS untuk Pasangan Abbas - Wahyu. Foto: Abu
Ilham menunjukan SK DPP PKS untuk Pasangan Abbas – Wahyu. Foto: Abu

Ketua DPC PKS Kabupaten Bima, Ilham Yusuf melalui siaran persnya mengatakan, pada awalnya mengusung kader sendiri  untuk didorong menjadi calon wakil, namun dalam proses komunikasi politik banyak hambatan yang tidak bisa ketemu dengan keinganan calon Bupati.

PKS dan Golkar AL Dukung Abbas-Wahyu - Kabar Harian Bima

“Kami telah menerima putusan DPP PKS pusat di Jakart dan juga sudah memegang rekomendasi DPP Pusat Partai Golkar,” ujarnya sembari memperlihatkan SK rekomendasi dukungan nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima.

Ilham menyampaikan, nama diusung koalisi partai PKS dan Golkar atas nama H. A. Abas BSc, SE, MM dan Wahyudin S.Ag dari Golkar. ”Ini pilihan alternatif dari PKS dan layak memimpin Bima kedepan,” pungkas anggota DPRD dua periode itu.

Mengenai rencana mendaftar pasangan tersebut ke KPU Kabupaten Bima, ia mengaku akan dilaksanakan pada hari Selasa (28/7). ”Kami siap memenuhi persyaratan administrasi. Persyaratan Kursi juga cukup. Golkar enam kursi dan PKS empat kursi.” sebutnya.

*Abu