Mobdis Masih Diamankan, Koperindag Bersurat ke Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Mobil Dinas (Mobdis) EA 25 SA milik Dinas Koperindag Kota Bima, hingga saat ini masih diamankan Penyidik Sat Narkoba Polres Bima Kota (Baca.  Mobdis Koperindag Dipakai Pesta Narkoba) Karena sangat penting untuk urusan dinas, Sekretaris Kantor setempat mengirim surat pinjam pakau kendaraan tersebut ke Polres Bima Kota.

Mobdis Koperindag Kota Bima Diamankan Polisi

Mobdis Koperindag Kota Bima Diamankan Polisi

“Surat kira ajukan Sabtu pekan kemarin ke Kapolres Bima Kota melalui Kasat Narkoba. Tapi hingga saat ini belum ditanggapi,” ujar Sekretaris Dinas Koperindag Kota Bima Drs. A. Rifaid H. Ibrahim, Selasa (28/7).

Menurut dia, Dinasnya hanya memiliki satu unit Mobil Dinas, yang sehari-hari dipakai untuk urusan kedinasan. Sejak ditahan Polisi, dampak kerja Kantornya sedikit terganggu.

“Tapi tidak berarti pekerjaan kami terbengkalai. Masing-masing bidang tetap bisa bekerja menggunakan kendaraan motor Dinas dan motor pribadi,” katanya.

Kata Rifaid, jika pekan ini Mobdis tersebut belum diberikan untuk pinjam pakai, pihaknya akan menghadap ke Walikota atau Wakil Walikota Bima, untuk membicarakannya.

“Kalau urusan mobil itu dibawa sama anaknya Pak Kadis, saya tidak tahu. Karena memang Mobil itu selalu dibawa pulang oleh Kadis,” tambahnya.
*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *