Pasangan KH Jalani Tes Kesehatan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Usai mendaftar dan menyerahkan berkas persyaratan sebagai Bakal calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima di Kantor KPU Kabupaten Bima, Senin (27/7), pasangan perseorangan Khayir-Hamid (KH) yang sudah meneirma rekomendasi pemeriksaan kesehatan dari penyelenggara Pemilu langsung bertolak dari Bima ke RSU Mataram.

Pasangan KH saat mendaftar di KPU Kabupaten Bima. Foto: Teta

Pasangan KH saat mendaftar di KPU Kabupaten Bima. Foto: Teta

“Pasangan KH berupaya untuk mengikuti aturan KPU Kabupaten Bima. Sesuai jadwal yang ditetapkan, paket KH konsekuen dan tepat waktu,” Tim Pemenangan KH Subhan, Rabu (29/7).

Proses test kesehatan tersebut, kata dia, diawasi anggota KPUD Kabupaten Bima. ”Alhamdulillah tidak ada hambatan yang berarti,” katanya Via HP.

Ditambahkannya, KH tetap berkomitmen untuk taat azas dan proses sesuai dengan aturan yang ada “Insyaallah KH akan selalu berkomitmen dengan ketentuan yang berlaku,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *