Tokoh Muda Asal Sape, Ahyar M.Tayeb Klaim Punya Massa Militan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kendati tidak berhasil mendapat partai dan maju sebagai independen pada Pemilukada Kabupaten Bima, Ahyar M. Tayeb adalah tokoh muda asal Sape yang patut diperhitungkan dan punya pengaruh kuat untuk kemenangan para Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima.

Ahyar M. Tayeb

Ahyar M. Tayeb

Sosok Ahyar memang belum terlalu populis dikalangan menengah ke atas, khususnya di kalangan orang-orang Partai Politik. Namun dikalangan masyarakat bawah, ia mengklaim memiliki dukungan massa yang ril dan militan.

Terbukti pada Minggu lalu, masa pendukung Ahyar melaui menunjukan loyalitasnya dengan mengadakan konvoi damai. Tujuannya, guna melihat sejauh mana elektabilitas yang dimiliki Ahyar. Terbukti saja, kurang lebih 1000 relawan Ahyar memadati jalan di Kecamatan sape. Saat itu masyarakat Sape pun menyuarakan dukungannya terhadap keberanian tokoh ini untuk maju menjadi orang nomor dua di Kabupaten Bima.

Menurut Ahyar, yang di lakukannya adalah sebagai bentuk dari niat baiknya untuk bisa memberikan sumbangsih politik, sekaligus memberikan segala daya dan upayanya untuk menjadikan Bima dan Sape khususnya, agar menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Saya berkeinginan semua yang saya lakukan ini bermuara pada niat baik saya untuk merubah masyarakat yang lebih baik, terutama konstituen saya,” jelas Ahyar melalui siaran persnya.

Kendati dia sadar sesunguhnya jalan yang ia tempuh ini sangatlah sulit untuk di wujudkan, akan tetapi semangat dan keinginan yang kuat untuk tetap ambil bagian dalam Pemilukada kali ini sangat besar. Dia akan bertekad untuk terus menggalang massa pendukungnya untuk tetap solid dibawah kendalinya.

Dia berharap, agar dukungan yang telah diberikan kepada dirinya ini, akan tetap ia angggap sebagai amanah yang harus di pegang secara moral. Sehingga dirinya tetap menjadi bagian yang akan menjadi penentu siapa yang akan menang dalam Pemilukada Tahun ini. “Saya jamin bahwa dukungan ril ini akan tetap saya pegang dan tetap saya kendalikan” janjinya.

Massa Ahyar saat konvoi damai

Massa Ahyar saat konvoi damai

Ahyar juga berharap kepada pendukunganya agar tetap militan mendukunganya dan juga nanti secara bersama-sama memenangkan siapa yang layak untuk dimenangkan.

Sementara itu, menurut Koordinator konvoi damai Herman mengatakan, hampir di seluruh Desa yang ada di Kecamatan Sape dan Lambu terpasang loyalis Ahyar. “Kita sudah memiliki loyalis untuk Ahyar,” tegasnya.

Bahkan sambungnya, pihaknya bersedia untuk di uji seberapa jauh militansi yang dimiliki massa Ahyar.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *