Pegawai Dishubkominfo dan Rutan Jalani Sidang Narkoba

Kota Bima, Kahaba.- Bandar Narkoba MI, oknum pegawai Dishubkominfo Kabupaten Bima pekan ini kembali menjalani sidang lanjutan, dengan agenda pemeriksaan saksi. Pun demikian dengan RF, Residivis narkoba yang juga oknum Pegawai Rutan Raba Bima itu menjalani persidangan yang sama. (Baca. Nyabu, Dua PNS dan Tiga Warga Dibekuk)

Ilustrasi

Ilustrasi

“Sebelumnya dua terdakwa sudah menjalani sidang dengan agenda pembacaan dakwaan. Selanjutnya sidang digelar dengan agenda pemeriksaan saksi,” ujar Kasi Pidum Kejari Raba Bima IGN Agung Puger, SH, Sabtu (1/8).

Kata dia, rencanannya pekan depan majelis hakim menggelar sidang juga dengan agenda pemeriksaan saksi. “Ini sudah mau masuk sidang ketiga,” terang Agung.

Kata dia kedua terdakwa, didakwa dengan pasal berbeda. RF didakwa dengan Pasal 127 UU. No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, sementara MI didakwa dengan Pasal 111 UU. No. 35 tahun 2009 dengan ancaman di atas 5 tahun.

“Saksi saksi yang akan dihadirkan, merupakan dari aparat yang menangkap dan masyarakat,” jelasnya.

*Bin/Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *