Kabar Bima

Walikota Ajak Masyarakat Meriahkan MTQ Tingkat Provinsi

239
×

Walikota Ajak Masyarakat Meriahkan MTQ Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin saat memimpin Apel Gabungan di Halaman kantor Pemkot Bima, Senin (3/8) mengajak seluruh masyarakat untuk turut memeriahkan MTQ XXVI tingkat Provinsi NTB tanggal 12-19 September 2015 di Lapangan Serasuba Kota Bima.

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin saat menyampaikan LKP TA 2014 pada Rapat paripurna DPRD Kota Bima. Foto: Bin
Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin. Foto: Bin

Kata dia, Kota Bima dipilih sebagai tuan rumah tahun ini karena Provinsi NTB yakin pelaksanaan MTQ nanti berjalan dengan lancar, aman dan meriah.

Walikota Ajak Masyarakat Meriahkan MTQ Tingkat Provinsi - Kabar Harian Bima

“Ini kesempatan Kota Bima untuk memberikan yang terbaik bagi para Qori dan Qoriah yang datang hadiri MTQ nanti,” ujarnya.

Untuk persiapan pelaksanaan, menurutnya, saat ini tengah dipersiapkan. Panggung tengah dibangun di Lapangan Serasuba Kota Bima, karena Lapangan itu sangat strategis untuk pelaksanaan MTQ.

Karena Kota Bima adalah tuan rumah dalam pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi NTB, ia mengajak semua elemen masyarakat untuk sama-sama memeriahkan jalannya MTQ nanti. “Ini kegiatan keagamaan, wajib bagi kita umat islam untuk memeriahkannya. Apalagi ini tingkat Provinsi NTB,” jelasnya.

Kepada seluruh Pegawai serta pejabat di Pemerintah Kota Bima juga, tambah Qurais, wajib hukumnya hadir setiap hari saat pelaksanaan MTQ berjalan.

*Teta