Camat Langgudu Ogah Datang Ambil Sendiri Mobdis

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah Camat Langgudu Drs. Muhammad Rum MSi menyampaikan klarifikasi soal fitnah penyalahgunaan Mobil Dinas (Mobdis) untuk mengangkut massa pasangan Calon Dinda – Dahlan, kini Mobdis tersebut akan dikembalikan oleh Bagian Umum Setda Kabupaten Bima. (Baca. Diduga Dukung Dinda – Dahlan, Mobdis Camat Langgudu Ditarik)

Camat Langgudu Drs. Muhammad Rum MSi. Foto: Teta

Camat Langgudu Drs. Muhammad Rum MSi. Foto: Teta

Namun, Rum merasa keberatan jika dirinya sendiri yang akan datang mengambil Mobdis itu. Karena Mobdis itu telah ditarik secara sepihak oleh Bagian Umum.

“Pantang bagi saya untuk mengambil sendiri Mobdis itu dibagian Umum, karena mereka yang tarik mereka juga dong yang harus kembalikan ke Langgudu,” tegasnya saat ditemui di Kantor Dinas Dukcapil Kabupaten Bima, Senin (3/8).

Menurut Rum, selama ini ia tidak pernah menggunakan Mobdis untuk mengangkut massa atau menghadiri pendaftaran pasangan Dinda-Dahlan dan mengganti plat mobdis itu. “Semua pegawai camat berani bersaksi, untuk apa saya lakukan hal bodoh itu,” katanya.

Untuk itu, ia kembali menegaskan, semua yang dituduhkan kepadanya adalah fitnah dan cara oknum yang tidak bertanggungjawab untuk menjatuhkan dirinya. “Saya tidak terima difitnah seperti ini,” kesalnya.

Seharusnya, tambah dia, Bupati Bima sebelum memerintahkan Mobdis ditarik, terlebih dahulu memanggil dirinya untuk klarifikasi. “Mestinya tidak mendengar laporan sepihak, panggil dulu saya agar semuanya jelas,” tambahnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Ancu

    Giliran mendukung yang lain di tegur, banyak pejabat serta PNS lain yang terlibat dalam proses pendaftaran pasangan syukur dan jelas menggunakan plat merah datang mengajak dan mengangkut pendukung kok tidak di tegur. Semangat Pak Camat ku, engkau motifator bagi masyarakat Langgudu.

  2. R. Ady

    Salut Buat Camat Langgudu, Tetaplah Istiqomah dan MAJU terus Pak Camat (Qullil hakka walau kanna murad) Katakan yg benar walau itu pahit. Pemimpin yg baik harusx mengayomi bawahanx tidak langsung bertindak karena hasutan, iri, dengki orang di sekitarx padahal kalau benar2 mengerti makna demokrasi harusx tdk mengintimidasi biarkan bawahan menentukan pilihan sesuai hati nuranix dan kalau dituntut loyalitas haruslah pada kontes yg benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *