Foto Selfie Bugil Pasangan Pelajar Bikin Heboh

Kota Bima, Kahaba.- Foto bugil dengan gaya Selfie pasangan pelajar kini beredar dan menghebohkan Kota Bima. Diduga Perempuan didalam foto itu berinisial R (16) Warga Rabangodu Selatan dan laki-laki berinisial D (15) warga Rabangodu utara.

Ilustrasi

Ilustrasi

Keduanya diketahui pelajar SMA 2 Kota Bima dan telah keluar dari sekolah setempat. Di sekolah, kedua remaja tersebut diduga masuk dalam daftar siswa bandel. Buktinya, mereka tidak naik kelas di SMA 2 Kota Bima.

Dalam adegan foto bugil, nampak wajah genit perempuan menikmati pelukan kekasihnya dengan gaya Selfie. Dengan telanjang dada, pasangan yang dimabuk cinta itu terlihat sangat bahagia.

Kepala SMAN 2 Kota Bima Imran SPd mengaku kedua remaja tersebut memang pernah menjadi siswa SMAN 2 Kota Bima dan telah keluar dari sekolah sejak bulan Juni lalu. “Kedua remaja itu bukan lagi siswa disini,” ujarnya, Selasa (4/8)

Ia mengaku, foto bekas muridnya itu memang sudah banyak beredar di sekolah. Hanya saja, beredar secara luas seperti ini, baru diketahui sekarang. Ia juga memastikan, foto tersebut dibuat setelah keluar dari SMAN 2 Kota Bima.

“Keduanya bukan lagi tanggung jawab sekolah. Perbuatannya pun jangan dikaitkan dengan nama sekolah. Mereka melakukan itu setelah keluar dari sekolah” jelasnya.

Secara terpisah Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Yerry T Putra mengaku belum mendapatkan laporan tentang foto mesum pelajar tersebut. “Justru kami sedang mencari foto tersebut,” tuturnya melalui melalui pesan singkat.

*Bin/Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *