Stres, Pemuda Bacok Seorang Gadis

Kota Bima, Kahaba.- Karena alami stres, pemuda Toloweri Kelurahan Nungga, Zulkarnaen (35) membacok tetangganya, Astuti (23), pukul 11.30 wita, Selasa (4/8).

Ilustrasi. Gambar: Merdeka.com

Ilustrasi. Gambar: Merdeka.com

Korban mengalami luka robek di pergelangan kaki dan dilarikan ke RSUD Bima. Sementara pelaku, diamankan di Polsek Rasanae Timur.

“Pelaku langsung diamankan setelah mengamuk dan membacok Astuti,” ujar Kapolsek Rasanae Timur, IPDA Hasnun.

Kata Hasnun, pelaku sudah beberapa kali melakukan hal yang sama dan sering membuat resah warga. Berdasarkan info dari warga, pelaku mengalami gangguan jiwa.

“Pelaku sudah dua kali diamankan karena sering mengamuk membawa senjata tajam ketika keluar rumah. Bahkan pernah masuk penjara,” katanya.

Secara terpisah Kepala IGD RSUD Bima dr. H. Haryanto mengatakan korban mengalami luka robek di betis bagian depan dan luka lecet di pergelangan tangan kiri. “Luka korban telah dijahit. Kondisinya tidak terlalu parah,” ucapnya.

*Bin/Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *