Foto Bugil Pelajar, Dikpora Panggil Kepsek SMA 2

Kota Bima, Kahaba.- Menindaklanjuti beredarnya foto bugil dengan gaya selfie oleh dua pelajar yang kabarnya dari SMA 2 Kota Bima, Kabid Dikmen Dinas Dikpora Kota Bima Abdul Azis, MPd akan memanggil Kepala Sekolah (Kepsek) dimaksud. (Baca. Foto Selfie Bugil Pasangan Pelajar Bikin Heboh)

Kabid Dikmen Dinas Dikpora Kota Bima, Abdul Azis MPd. Foto: Bin

Kabid Dikmen Dinas Dikpora Kota Bima, Abdul Azis MPd. Foto: Bin

“Hari ini sudah kita panggil Kepseknya. Semoga saja hadir untuk memberikan klarifikasi,” ujarnya saat ditemui di meja kerjanya, Rabu (5/8).

Kata Azis, secara resmi memang pihaknya belum mendapat laporan kaitan beredarnya foto mesum pelajar tersebut. Namun, Selasa malam (4/8) dirinya dihubungi Kepsek SMA 2 Kota Bima yang menceritakan kedatangan pekerja media mempertanyakan masalah tersebut.

“Via HP Kepsek SMA 2 Kota Bima mengaku dua remaja itu tidak lagi menjadi pelajar SMA 2. Artinya, beredarnya foto tersebut terjadi di luar lingkungan sekolah. Tapi untuk lebih jelasnya, tunggu dulu kedatangan Kepsek,” katanya.

Ia mengaku, berdasarkan informasi yang diperolehnya, dua remaja itu sudah lama keluar dari SMA 2 Kota Bima. Atau tepatnya, keluar setelah tidak naik kelas kelas dua, karena malas.

“Keduanya memang dulu pelajar SMA 2 Kota Bima. Tapi menyebarnya foto bugil itu setelah mereka keluar dari SMA 2, artinya bukan lagi urusan SMA 2,” tegasnya dan menambahkan, jika remaja Pria sudah melanjutkan ke SMA 5 Kota Bima, sementara remaja perempuan tidak disuruh orang tuanya untuk melanjutkan sekolah.

Karena penyebaran dua foto bugil pelajar tersebut mencoreng dunia Pendidikan di Kota Bima, Azis mengaku akan semakin rajin turun ke sekolah – sekolah untuk menggelar rapat dan membeirkan pembinaan kepada guru – guru dan Kepala Sekolah untuk lebih tegas dalam mendidik siswa.

“Sekarang memang kita punya Program untuk rapat bersama dengan seluruh guru guru dan Kepsek di sekolah. Langkah awal kita datangi SMP 1 Kota Bima. Harapannya, persoalan seperti ini tidak kembali terjadi,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *