Rawat Taman, Lima Titik Air di Bor

Kota Bima, Kahaba.- Untuk menjaga kelestarian tanaman di sejumlah taman Kota Bima, Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Bima melalui Bidang Pertamanan membuat Bor air di lima titik taman.

Kabid Pertamanan DKPP Kota Bima, H. Ahmad. Foto: Teta

Kabid Pertamanan DKPP Kota Bima, H. Ahmad. Foto: Teta

“Air sudah di Bor di lima titik. Seperti di taman Kodo, Taman KONI Raba, Taman GOR Mangemaci dan Taman Masjid Terminal dan Taman Cabang Malake, tinggal digunakan,” ujar Kabid Pertamanan H. Ahmad.

Kata dia, pemboran air di lima titik itu sangat efektif untuk menyiram semua tanaman yang saat ini mengalami kekeringan dan tidak perlu lagi menggunakan armada lain.

“Penyiraman nanti mulai dari pukul 16.30 Wita hingga pukul 17.30 Wita oleh petugas yang ditunjuk khusus pada masing-masing titik air yang telah di Bor. Saya yakin, cara ini akan berjalan dengan maksimal,” katanya.

Ditanya sorotan Walikota Bima soal intruksi agar tanaman disiram pada malam hari, pria yang biasa disapa H. Goma itu mengatakan siap untuk mengikuti perintah Walikota Bima. “Kami sudah mulai mengerjakannya saat itu juga,” tuturnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *