Panwaslu Awasi Verifikasi Faktual Perbaikan Pasangan Perseorangan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Panwaslu Kabupaten Bima kini tengah melakukan pengawasan Verifikasi faktual terhadap dukungan perbaikan dari Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupai Bima pasangan perseorangan Khayir – Hamid (KH).

Komisioner Panwaslu Kabupaten Bima, Junaidin SPd

Komisioner Panwaslu Kabupaten Bima, Junaidin SPd

“Sesuai jadwal, verifikasi faktual dukungan perbaikan pasangan perseorangan selama tiga hari. Mulait tanggal 12 Agustus – 14 Agustus 2015,” ujar Komisioner Panwaslu Kabupaten Bima, Junaidin SPd, Rabu (12/8).

Kata dia, sebelumnya berkas syarat dukungan perseorangan tersebut dalam bentuk KTP tidak memenuhi syarat kurang sebanyak 7000 lebih. Kemudian harus di ganti dua kali lipat, sekitar sebanyak 15 ribu.

“Pengawasan kami lakukan melalui Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) yang langsung turun ke Desa Desa. Jika saat verifikasi syarat dukungan ditemukan pemilik KTP yang tidak tahu namanya tercantum dalam syarat dukungan, maka tidak menjadi bagian dari syarat dukungan,” jelasnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *