Kepsek SMPN 4 Diundang ke Kementerian Pendidikan

Kota Bima, Kahaba.- Karena telah mendapat penghargan tiga terbaik se NTB dalam tata kelola dana Bos tahun 2015, Kepala SMPN 4 Kota Bima Hafsah M. Saleh, SPd diundang ke Jakarta untuk bertemu tim penilai pengelolaan dana Bos Kementerian Pendidikan di Jakarta, mulai tanggal (13/8).

Ilustrasi

Ilustrasi

Pelaksan Tugas (Plt) Kepala SMPN 4 Kota Bima, Wakasek Kurikulum Jainul Arifin SPd mengaku, Kepsek sudah berangkat Rabu (12/8), guna menghadiri penilaian tim lomba tata kelola dari Kementerian Pendidikan di Jakarta.

Keberangkatannya sebagai tiga terbaik di NTB, melakukan presentasi bagaimana keberhasilan dalam tata kelola dana BOS tahun 2015. “Presentasi itu dalam rangka lomba tingkat nasional,” katanya.

Sebelum itu, kata dia SMPN 4 Kota Bima telah dinilai Tim pusat dua pekan lalu. Selain itu, juga hadir tim penilai dari Kanwil Kementerian Pendidikan Provinsi NTB, termasuk pengawas pendidikan dan Tim Independent dari Universitas Unram (Unram).

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *