Pelaku Aborsi, FT Dituntut 8 Bulan, Kekasihnya 10 Bulan Bui

Kota Bima, Kahaba.- Pelaku Aborsi, FT Calon bidan dan kekasihnya AW dituntut oleh JPU dengan hukuman Bui berbeda. FT dituntut Jaksa selama 8 bulan, sementara kekasihnya 10 bulan Bui.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kasi Pidum Kejari Raba Bima IGN. Agung Puger, SH mengatakan, agenda pembacaan tuntutan kedua terdakwa telah dilakukan Selasa (11/8). “Dalam fakta sidang, kedua terdakwa mengaku telah menikah. Dibuktikan dengan surat nikah yang ditunjukan dihadapan tiga majelis hakim,” katanya di ruang kerja, Kamis (13/8).

Dia menjelaskan, sesuai dengan perbuatannya kedua terdakwa dijerat dengan pasal berbeda. FT dijerat pasal 346 KUHP dengan ancaman pidana maksimal 4 tahun penjara. Sedangkan AW pasal 348 KUHP, ancaman pidana maksimal 5 tahun penjara. “Rencananya sidang putusan, akan digelar kembali Selasa pekan depan,” katanya.

*Bin/Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *