PPP Djan Farid Dukung Pasangan Dinda – Dahlan

Kabupaten Bima, Kahaba.- DPC PPP kubu Jhan Farid Kabupaten Bima akhirnya memberikan dukungan ke pasangan Bakal Calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri dan Drs. H. Dahlan (Dinda – Dahlan).

Anggota DPRD Kabupaten Bima, Masdin S.Sos. Foto: Bin

Anggota DPRD Kabupaten Bima, Masdin S.Sos. Foto: Bin

Kepastian pemberian dukungan PPP ditandai dengan penyerahan SK dukungan dari pengurus partai tersbeut ke pasangan Dinda – Dahlan, saat menghadiri kegiatan silaturahim di Desa Ngali, Minggu (16/7).

“Rekomendasi DPP dan DPW PPP kemarin memberikan SK dukungan secara simbolis oleh jajaran Pengurus Partai di Desa Ngali, Kecamatan Belo,” ujar Masdin Idris, petinggi DPC PPP Kabupaten Bima.

Kata dia, pasangan Dinda – Dahlan dipilih PPP karena pasangan tersbeut berhasil membangun komunikasi dengan DPW dan DPP. Dinda – Dahlan juga diakui sangat konsisten membangun komunikasi selama ini.

“Sosok Dinda – Dahlan memiliki jiwa pemimpin yang baik, dan cocok dengan budaya dan adat serta kultur masyarakat bima secara keseluruhan,” jelasnya.

*Abu 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *