Disengat Listrik, Bocah Kritis Usai Ambil Burung

Kabupaten Bima, Kahaba.- Rizki bocah usia 7 Tahun asal Desa Rabakodo Kecamatan Woha yang nekat mengambil sarang burung diatas tiang listrik, harus dilarikan ke RSUD Bima. Rizki kritis setelah disengat listrik, Rabu (19/8) sekitar pukul 13. 30 Wita.

Ilustrasi

Ilustrasi

Suasana di sekitar SDN Rabakodo seketika ramai. Warga yang mengetahui kejadian tersebut tidak bisa berbuat banyak. Karena korban yang masih duduk di bangku kelas II SD itu masih menggantung di atas tiang tersebut.

Untung saja, petugas PLN Ranting Woha yang datang setelah dilaporkan warga, berhasil mengevakuasi korban dan membawanya ke RSUD Bima untuk segera mendapatkan perawatan medis.

Sahbudin, warga setempat mengatakan, saat itu dirinya diberitahu teman korban jika Rizki tergantung diatas tiang listrik saat mengambil sarang burung. Posisi tubuhnya terbalik, kakinya tersangkut di palang atas tiang lsitrik. “Spontan saya berteriak dan keluar minta tolong di jalan raya,” katanya.

Setelah diturunkan oleh petugas PLN, dengan kondisi badan korban yang sudah kritis, karena lama menggantung di tiang.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *