Blusukan di Sape, Dinda-Dahlan Disambut Isak Tangis Warga

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri dan Drs. HM. Dahlan HM. Noer, terus blusukan di wilayah Kabupaten Bima. Di Kecamatan Sape, kedatangan pasangan yang diusung Partai Golkar, Gerindra dan Hanura disambut isak tangis ribuan warga.

Dinda - Dahlan saat blusukan di sape. Foto: Teta

Dinda – Dahlan saat blusukan di sape. Foto: Teta

Dinda-Dahlan memulai blusukan di Desa Naru. Kehadiran mereka bersama tim disambut hangat oleh masyarakat setempat. Ibu-ibu pun meminta Dinda-Dahlan masuk ke dalam pasar lama Sape.

Kondisi pasar yang terbilang becek, tidak menyurutkan semangat Dinda-Dahlan menyapa dan bercanda dengan masyarakat. Pedagang sayur dan ikan meminta aga momen bahagia tersebut, diabadikan melalui kamera.

Setelah keluar dari Pasar, pasangan Dinda-Dahlan melanjutkan perjalanan keluar masuk rumah warga. Bahkan, warga meminta keduanya beristirahat dan mencicipi makanan sealakadarnya.

Anisa, warga Desa Naru mengaku terharu saat melihat Dae Dinda – Sapaan Akrab Hj. Indah Damayanti Putri, yang datang dan melewati kediamannya. Seakan, Almarhum H. Ferry Zulkarnaen, ST mendampingi istrinya. Tapi setelah diperhatikan, ternyata yang mendampingi Dae Dinda adalah putra pertamanya Muhammad Putera Ferryandi.

“Melihat beliau berjalan ditengah kampung, saya kaget. Saya dan warga lainnya pun berlari keluar rumah dan memeluknya,” ungkap ibu tiga orang anak ini Kamis (20/8) sembari mengusap air matanya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *