Kabar Bima

Blusukan di Sape, Dinda-Dahlan Disambut Isak Tangis Warga

205
×

Blusukan di Sape, Dinda-Dahlan Disambut Isak Tangis Warga

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri dan Drs. HM. Dahlan HM. Noer, terus blusukan di wilayah Kabupaten Bima. Di Kecamatan Sape, kedatangan pasangan yang diusung Partai Golkar, Gerindra dan Hanura disambut isak tangis ribuan warga.

Dinda - Dahlan saat blusukan di sape. Foto: Teta
Dinda – Dahlan saat blusukan di sape. Foto: Teta

Dinda-Dahlan memulai blusukan di Desa Naru. Kehadiran mereka bersama tim disambut hangat oleh masyarakat setempat. Ibu-ibu pun meminta Dinda-Dahlan masuk ke dalam pasar lama Sape.

Blusukan di Sape, Dinda-Dahlan Disambut Isak Tangis Warga - Kabar Harian Bima

Kondisi pasar yang terbilang becek, tidak menyurutkan semangat Dinda-Dahlan menyapa dan bercanda dengan masyarakat. Pedagang sayur dan ikan meminta aga momen bahagia tersebut, diabadikan melalui kamera.

Setelah keluar dari Pasar, pasangan Dinda-Dahlan melanjutkan perjalanan keluar masuk rumah warga. Bahkan, warga meminta keduanya beristirahat dan mencicipi makanan sealakadarnya.

Anisa, warga Desa Naru mengaku terharu saat melihat Dae Dinda – Sapaan Akrab Hj. Indah Damayanti Putri, yang datang dan melewati kediamannya. Seakan, Almarhum H. Ferry Zulkarnaen, ST mendampingi istrinya. Tapi setelah diperhatikan, ternyata yang mendampingi Dae Dinda adalah putra pertamanya Muhammad Putera Ferryandi.

“Melihat beliau berjalan ditengah kampung, saya kaget. Saya dan warga lainnya pun berlari keluar rumah dan memeluknya,” ungkap ibu tiga orang anak ini Kamis (20/8) sembari mengusap air matanya.

*Teta