Hari Ini Dinda-Dahlan Blusukan di 17 Desa

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tidak kenal lelah, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri – Drs. Dahlan M. Noer terus menyambangi rakyat. Hari ini saja, Kamis (20/8) pasangan yang biasa di sebut Idola Rakyat itu blusukan di 17 Desa di Kecamatan Sape.

Dinda - Dahlan saat berada di Pasa Sape. Foto: Teta

Dinda – Dahlan saat berada di Pasa Sape. Foto: Teta

Dari 18 Desa yang ada di Kecamatan Sape, 17 Desa telah berhasil didatangi pasangan tersebut, masing-masing Desa Parangina, Desa Rai Oi, Desa Naru Barat, Desa Naru Timur, Desa Bugis, Desa Sangiang, Desa Kowo, Desa Buncu, Desa Sari, Desa Tanah Putih, Desa Boke, Desa Jia, Desa Na’e, Desa Oi Maci, Desa Rasa Bou, Desa Lamera, Desa Poja.

Di masing-masing Desa, warga menyambutnya dengan penuh gembira dan haru, tak sedikit pula ibu – ibu yang seketika melihat dan memeluk keduanya. Sosok pasangan yang dinilai ideal itu dipercaya mampu membawa Bima kedepan menjadi lebih baik lagi.

Saat di Desa Bugis, Dinda-Dahlan juga memberikan bantuan ke Masjid An-Nur. Di Desa itu, Dae Dinda (Sapaan Akrab Hj. Indah, red) memberikan bantuan sebesar Rp. 5 Juta ke pengurus Masjid setempat.

Dinda menyerahkan bantuan. Foto: Teta

Dinda menyerahkan bantuan. Foto: Teta

Pengurus Masjid An Nur H. Abdollah mengucapkan rasa terimakasihnya ke pasangan Calon Bupati Bima Dinda-Dahlan. Masjid yang baru sekitar 70 persen dikerjakan itu, memang butuh uluran bantuan.

Ketua Tim Kecamatan Sape, Yuwait, S. Sos yakin Dinda-Dahlan menang total, khususnya di Kecamatan Sape yang membawahi 18 Desa. “Bisa dilihat secara langsung, bagaimana sambutan dan apa yang disampaikan masyarakat saat ini,” ungkap mantan Camat Sape itu, di Desa Naru.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *