Rum: Saya Pensiun Setahun Lagi

Kota Bima, Kahaba.- Menjawab sorotan anggota DPRD Kota Bima soal jabatan Sekda Kota Bima yang sudah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan diminta agar Walikota Bima segera diajukan nama Sekda baru di Gubernur NTB, Sekda Kota Bima, Ir. H. Muhammad Rum menegaskan dirinya pensiun tanggal 1 November Tahun 2016. (Baca. Dewan Minta Sekda Kota Bima Diganti)

Sekda Kota Bima Ir. H.M. Rum. Foto: Bin

Sekda Kota Bima Ir. H.M. Rum. Foto: Bin

“Pensiun saya itu tanggal 1 November Tahun 2016, jadi masih satu tahun lebih. MPP saya turun sekitar bulan lima lagi,” ujarnya, Jumat (21/8).

Kata dia, MPP itu hak individu pegawai. Terserah, pegawai bersangkutan mau mengambilnya atau tidak. “Jika Pegawai ingin atau masih sehat bekerja, ya silahkan lanjut sampai pensiun. MPP tidak diambil juga tidak masalah,” katanya.

Sementara dirinya nanti, lanjut Sekda, ia belum bisa berkomentar apakan mengurus MPP atau tidak. “Saya tidak ingin mendahului Yang Maha Kuasa, mau ambil atau tidak kita lihat nanti,” tandasnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *