Syafrudin: Nomor Urut 3 Itu Nomor Kemenangan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Nomor urut untuk pasangan calon Kepala Daerah itu penting. Nomor urut juga menjadi idenstitas dan kode dalam penyebutan saat kampanye berlangsung. Tidak sedikit juga orang yang menganalisa nomor urut dari sisi mistis. Nomor urut bisa juga jadi bagian penentu kemenangan.

Pasangan SYUKUR menunjukan nomor urut. Foto: Erde

Pasangan SYUKUR menunjukan nomor urut. Foto: Erde

Saat pengundian nomor urut di halaman Kantor KPU Kabupaten Bima, Selasa (25/8), begitu mendebarkan. Demikian pun untuk Pasangan Calon Drs. H. Syafrudin HM. Nur, MPd dan Drs. H. Masykur HMS (SYUKUR ).

SYUKUR yang hadir menggunakan pakaian khas Bima didampingi Tim Sukses, Pendukung dan Simpatisan itu mendapat kesempatan ketiga, sesuai absensi kehadiran di Kantor penyelengagra Pemilukada itu. Pengundian awal, SYUKUR mendapatkan kursi nomor 4.

Pengundian berlanjut ke tahap kedua, dengan pengambilan nomor urut untuk mendapatkan nomor Pasangan Calon tetap. SYUKUR kemudian mendapatkan Nomor 3. Sesuai urutan hasil undi ini, berlanjut untuk pengundian nomor urut tetap Pasangan Calon.

Suasana semakin tegang, pada pengundian penentu itu pasangan yang diusung Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Nasdem ini mendapatkan nomor urut 3. Usai mengetahui perolehan nomor urut itu, semua Tim Sukses dan Pendukung SYUKUR yang hadir di Halaman Kantor KPU terlihat kegeringan dan gembira mendapatkan nomor tersebut.

Menurut Drs. H. Syafrudin HM. Nur, MPd, Nomor 3 merupakan nomor yang diprediksi dan diharapkan dari awal muncul, menjadi nomor kemenangan. Setelah mendapat Nomor urut 3, , bertambah keyakinannya untuk meraih kursi EA 1 Kabupaten Bima.

“Nomor 3 adalah nomor kemenangan buat kami, saya berterima kasih dan bersyukur mudah-mudahan nomor ini memberikan rahmat bagi pasangan kami. Ini semakin menguatkan optimisme untuk menang,” kata Mantan Bupati Bima itu.

Kata dia, nomor urut 3 juga pernah mengantarkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima menang di Pemilukada Kota Bima beberapa tahun lalu. Dirinya merasa yakin sejarah nomor 3 itu akan kembali terulang.

“Nomor 3 adalah nomor kecintaan saya. Saya sangat optimis nomor ini akan mengantarkan kemenangan Pasangan SYUKUR. Namun, usaha dan ikhtiar senantiasa akan tetap kami lakukan pada Pemilukada,” tambahnya.

*Bin/Erde

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *