Hari Ini, DINDA Gempur 10 Desa di Lambu

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasca penetapan pasangan calon dan pengambilan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri dengan Drs. Dahlan, M. Noer (DINDA) kembali bergerak dan melakukan sosialisasi. Hari ini, Kamis (27/8) gempur 10 Desa di Kecamatan Lambu.

Pasangan DINDA melambaikan tangan kepada warga. Foto: Teta

Pasangan DINDA melambaikan tangan kepada warga. Foto: Teta

10 Desa dari 14 Desa di Kecamatan Lambu Kabupaten Bima yang didatangi pasangan DINDA, yakni Desa Kale’o, Desa Monta Baru, Desa Sangga, Desa Simpasai, Desa Lanta Barat, Desa Lanta, Desa Rato, Desa Sumi, Desa Melayu dan Desa Soro.

Pasangan DINDA memulai kunjungan Desa Kale’o, kemudian berlanjut ke Desa Monta Baru hingga tembus Desa Soro. Selain diiringi mobil dan motor Tim serta pendukung, ribuan massa yang sejak pagi menunggu telah memadati ruas jalan Kecamatan tersebut.

DINDA yang sebelumnya berada dalam mobil, langsung diminta ribuan masyarakat Desa Kale’o untuk turun berjalan kaki, bertatap muka dengan warga dan memohon doa restu dan dukungan untuk mengantarkan dirinya melaju rebut Kursi nomor 1 di Kabupaten Bima.

Raut bahagia terpancar dari wajah masyarakat, ketika didatangi dan berjabat tangan dengan DINDA. Warga pun berjanji akan memperjuangkan kemenangaan pasangan yang diusung Partai Golkar, Gerindra dan Hanura. Sorak dan suka cita masyarakat melebur dengan teriakan menyebut nama IDOLA mereka.

Ketua Tim pasangan DINDA Hj. Fera Amalia, MM mengatakan, sesuai dengan rencana awal, hari ini 10 Desa di Kecamatan Lambu menjadi tujuan utama untuk lakukan sosialisasi. Jika tidak ada halangan, maka akan dilanjutkan di sejumlah Desa lain. “Semuanya akan kami datangi,” ujarnya.
*Bin/Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *