Abuya Pastikan Dukung Pasangan SYUKUR

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mantan Bupati Bima, H. Zainul Arifin kini memastikan arah dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima. Saat menggelar hajatan di kediamannya di Ponpes Al Ikhwan Salama Kelurahan Na’e Kota Bima, Kamis (27/8) pria yang biasa disapa Abuya itu mengikrarkan dukungannya untuk pasangan H. Syafrudin HM. Nur – H. Masykur HMS (SYUKUR).

H. Zainul Arifin atau yang biasa disapa Abuya saat memberikan keterangan pers. Foto: Bin

H. Zainul Arifin atau yang biasa disapa Abuya saat memberikan keterangan pers. Foto: Bin

Alasannya mendukung Pasangan SYUKUR, karena pasangan tersebut dinilai tepat memimpin Kabupaten Bima lima tahun kedepan. SYUKUR merupakan sosok relegius, yang visinya sama dengan dirinya memperjuangkan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Bima.

“Visi kami sama, SYUKUR juga memiliki gagasan membangun daerah dengan nuansa religius dan mudah diajak komunikasi,” ujarnya.

Menurut dia, H. Syafrudin HM. Nur merupakan tipe pemimpin yang sukses, meski hanya menjabat 1,5 tahun. Namun, waktu yang singkat itu mampu mencatat sejumlah keberhasilan. Seperti membangun Kantor Pemerintah Kabupaten Bima di Godo dan jalan dua arah dari Ni’u hingga Talabiu.

Sementara H Masykur, sambungnya, pejabat birokrat berpengalaman dan tidak pernah cacat administrasi dan tersangkut kasus. Dua figur tersebut diyakininya mampu mengemban amanah untuk pimpin Kabupaten Bima.

Untuk itu, Ia berjanji untuk mengerahkan segala kekuatan memperjuangkan kemenangan Pasangan SYUKUR. Bahkan dirinya siap menjadi juru kampanye pada momen kampanye terbuka pasangan SYUKUR.

“Itu dulu, dia memang punya kelemahan saat memimpin sehingga itulah yang nanti akan saya isi dan perbaiki,” tuturnya.

*Bin/Erde

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *