DINDA: Kami Akan Kerja Keras Sejahterakan Rakyat Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dihadapan ribuan masyarakat Kecamatan Lambu yang menyambutnya dengan suka cita, Kamis (27/8) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri – H. Dahlan M. Noer (DINDA) berjanji akan bekerja keras membangun dan sejahterakan rakyat Bima. (Baca. Hari Ini, Dinda Gempur 10 Desa di Lambu)

Pasangan DINDA saat bertatap muka dengan warga di Desa Lambu. Foto: Teta

Pasangan DINDA saat bertatap muka dengan warga di Desa Lambu. Foto: Teta

Namun untuk mewujudkan cita – cita itu, DINDA mengajak seluruh masyarakat untuk tetap bersama dan satukan hati memenangkan mereka pada pemilihan Kepala Daerah tanggal 9 Desember 2015 mendatang. (Baca. Tim DINDA Optimis Menang di Kecamatan Lambu)

“Tidak saja kami, rakyat Bima seluruhnya ingin Kabupaten Bima ini Religius, Aman dan Makmur (Ramah). Untuk mewujudkan itu, tentu pasangan DINDA harus menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima,” ujarnya di Desa Lambu.

Dirinya mengaku, Kecamatan Lambu merupakan wilayah yang menjadi perhatian dan melekat di hati Mantan Bupati Bima Almarhum H. Ferry Zulkarnain, ST (Suami Hj. Indah Dhamayanti Putri). Bukti rasa cinta mendiang suaminya itu, akan dilanjutkan kembali oleh dirinya.

“Saya ingin lebih dekat dengan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bima ini,” ujar Calon Bupati Nomor Urut 4 itu.

Kata Ketua DPD II Partai Golkar Kubu ARB Kabupaten Bima itu, jika Allah SWT menghendaki pasangan DINDA menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bima, ia ingin mewujudkan pemerataan pembangunan antar wilayah Kecamatan yang satu dengan yang lainnya, guna mencegah melebarnya ketimpangan pembangunan antar wilayah.

“Kami tidak mau berjanji yang muluk-muluk, sehingga hanya membuat masyarakat kecewa. Tapi saya akan berbuat dan bekerja keras untuk rakyat Kabupaten Bima seutuhnya,” tambahnya.

Pasangan DINDA konvoi di Kecamatan Lambu. Foto: Teta

Pasangan DINDA konvoi di Kecamatan Lambu. Foto: Teta

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M. Noer menyampaikan, untuk membangun Kabupaten Bima kearah yang lebih baik, harus ada kesamaan Visi dan Misi. Dirinya sebagai tipikal orang yang suka bekerja keras, tak akan menyia-nyiakan amanah untuk membangun tanah kelahiran lebih maju dari sebelumnya.

“Saya ini putra asli Desa Sumi Rato, di tanah sendiri ini saya akan melakukan sebisa mungkin memajukan daerah dan rakyat saya,” ucapnya.

Setelah beberapa saat memberikan sambutan dan melepas rindu dengan ribuan masyarakat. Pasangan DINDA beserta rombongan kemudian melanjutkan perjalanan ke Desa Melayu. Disana, warga yang sedari pagi menunggu menyambut gembira kehadiran DIDNA.

*Bin/Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *