Warga Bolo Ingin DINDA Jadi Bupati Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah di Kecamatan Lambu, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Dinda Dhamayanti Putri – H. Dahlan M. Noer (DINDA) mendatangi Kecamatan Bolo, Jumat (28/8). Di enam Desa Kecamatan tersebut, riuh pendukungnya menyambut dengan gembira.

Warga Desa Nggembe Kecamatan Bolo, Ismail Sulaiman. Foto: Teta

Warga Desa Nggembe Kecamatan Bolo, Ismail Sulaiman. Foto: Teta

Mengawali kehadirannya di Kecamatan tersebut, pasangan DINDA memulai blusukan di Desa Nggembe. Terbesit harapan warga, agar DINDA menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima.

Seperti yang diinginkan Ismail Sulaiman ia berharap jika DINDA terpilih menjadi orang yang menakgodai Kabupaten Bima, membawa daerah tersebut menjadi daerah yang lebih baik kedepan.

“Saya sudah tua, saya hanya ingin Dae Dinda – Sapaan Akrab Hj. Dinda Dhamayanti Putri – yang jadi Bupati Bima. Karena Dae Dinda akan mampu mensejahterakan rakyat,” pujinya.

Sebagai rakyat katanya, dirinya wajib untuk memilih dan mengantar pasangan DINDA menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima. Karena aura kepemimpinan terpancar begitu kuat.

Warga yang sama, Tamrin juga mengatakan, mewakili warga Desa Nggembe, banyak kenangan dan perbuatan baik yang telah diberikan Almarhum H. Ferry Zulkarnain ST – Suami Dae Dinda – untuk daerahnya yang tidak bisa kami lupakan.

“Dae Dinda harus menang, beliau harus merebut kembali kepemimpinan di Kabupaten Bima ini agar bisa melanjutkan pembangunan yang ditinggalkan suaminya. Kami bisa menjamin, DINDA akan menang di Desa Nggembe. Itu janji kami,” yakinnya.

*Bin/Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *