DINDA, Sisir 6 Desa di Kecamatan Bolo

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sehari setelah menjambangi 10 Desa di Kecamatan Lambu, hari ini Jum’at (28/8) pasangan calon Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer (DINDA), menyisir 6 Desa di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. (Baca. Warga Bolo Ingin DINDA Jadi Bupati)

Ibu - Ibu tanpak riang gembira sambil mengangkat bingkai Foto Almarhum H. Ferry Zulkarnain, ST. Foto: Teta

Ibu – Ibu tanpak riang gembira sambil mengangkat bingkai Foto Almarhum H. Ferry Zulkarnain, ST. Foto: Teta

6 Desa yang didatangi pasangan DINDA masing-masing Desa Nggembe, Desa Rada, Desa Tumpu, Desa Rasa Bou, Desa Kara dan Desa Dondo.

Pantauan Kahaba, sekitar pukul 08.30 Wita pasangan DINDA dan Tim tiba di Dusun Jala Desa Nggembe. Beberapa saat melepas rindu dengan masyarakat, pasangan DINDA dan Tim kembali melanjutkan perjalanannya ke Dusun Nggembe.

DINDA tiba di Dusun Nggembe, sekitar pukul 10. 30 Wita. Kurang lebih satu jam bersama masyarakat dan memberikan sambutan, pasangan DINDA menuju Desa Rada. Pukul 12.00 Wita, pasangan DINDA tiba di Desa Tumpu dan melaksanakan Sholat Jum’at dengan masyarakat.

Rencananya, usai Sholat Juma’at di Desa Tumpu, pasangan DINDA beserta Tim akan melanjutkan perjalanannya ke Desa Kara dan terakhir du Desa Sondo Kecamatan Bolo.

Sebelumnya, terlihat masyarakat sangat antusias menyambut pasangan IDOLA rakyat itu dengan penuh riang dan sukacita. Kegembiraan terpancar jelas dari raut wajah ibu-ibu, yang sedari pagi menunggu kedatangan pasangan DINDA.

Tak peduli panasnya matahari, ibu-ibu sembari menggendong anak-anaknya terlihat bahagia. Terlebih bisa berjabat tangan dan memeluk pasangan DINDA. Tidak ada batasan antara masyarakat dengan Pasangan Nomor 4 yang diusung Partai Golkar, Partai Gerindra dan Hanura itu.

Pasangan DINDA saat dikawal warga saat blusukan. Foto: Teta

Pasangan DINDA saat dikawal warga saat blusukan. Foto: Teta

Ketua Tim pemenangan pasangan DINDA, Hj. Fera Amelia mengatakan, hari ini jadwalnya hanya enam Desa di Kecamatan Bolo. Tapi bukan berarti, Desa lainnya tidak dikunjungi. “Karena hari Jum’at, jadi waktunya agak singkat,” jelas adik kandung Bupati Bima Almarhum H. Ferry Zulkarnain, ST di Desa Nggembe.

Untuk Desa lainnya di Kecamatan Bolo, lanjut Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima itu, ada jadwalnya tersendiri untuk didatangi pasangan DINDA. “Insya Allah dalam waktu dekat kami akan kembali turun ke masyarakat,” ujarnya.

Melihat ramainya warga yang menyambut kedatangan pasangan DINDA, dirinya yakin DINDA mampu mendulang suara dan menang.

*Bin/Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *