Kabar Bima

Besok, 212 Mahasiswa STIE Bima Diwisuda

213
×

Besok, 212 Mahasiswa STIE Bima Diwisuda

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima, Jumat sore (28/8) menggelar gladi resi persiapan wisuda mahasiswa angkatan XII, di Gedung Convention Hall Paruga Nae Kota Bima. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua STIE Bima, Firdaus.

Ketua STIE Bima saat memimpin kegiataan gladi resi wisuda. Foto: Agma
Ketua STIE Bima saat memimpin kegiataan gladi resi wisuda. Foto: Agma

Kepada Kahaba, Firdaus mengatakan, kegiatan wisuda akan digelar Sabtu pagi besok (29/8) dan bertempat di Gedung Caonvention Hall Paruga Nae dengan jumlah wisudawan dan wisudawati angkatan ke XII sebanyak 212 orang. “Sore ini kami menggelar kegiatan gladi resi persiapan untuk wisuda besok,” ujarnya.

Besok, 212 Mahasiswa STIE Bima Diwisuda - Kabar Harian Bima

Ia mengaku, acara gladi resi ini dirangkaikan pula dengan acara pengenalan dan pembekalan kepada sekitar lebih dari 300 orang mahasiswa baru.

Kesempatan ini pun, sambungnya, juga dimanfaatkan untuk pengarahan dari perwakilan Kordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) tentang sistim pendidikan tinggi yang berlaku sekarang kepada semua mahasiswa baru.

Katanya pula, pengarahan kepada mahasiswa baru ini adalah permintaan dari pihak Kopertis. Ia mengaku bahagia, karena tahun ini lebih dari 300 orang yang mendaftar di STIE.

“Angka ini patut diapresiasi. Kepada masyarakat yang sudah memilih STIE Bima sebagai pilihan study di tingkat pendidikan tingginya, saya bersama managemen STIE mengucapkan terima kasih,” imbuh pengusaha muda ini.

*Agma