Konser Iwan Fals, Pink Studio Libatkan Fans

Kahaba, Kota Bima.- Event Organizer (EO) Pink Studio terus mempersiapkan segala perangkat untuk agenda konser Penyanyi Legendaris Indonesia, Iwan Fals and Band di Kota Bima 27 September 2015 mendatang. (Baca. September, Iwan Fals and Band ‘Guncang’ Kota Bima)

Iwan Fals

Iwan Fals

Untuk membantu menyukseskan acara tersebut, Fans Iwan Fals Kota Bima yang tergabung dalam Orang Indonesia (OI) ikut dilibatkan. “Anggota OI yang kita libatkan sebanyak 40 orang. Mereka nanti akan ikut membantu kebersihan Stadion Manggemaci, sebelum dan usai konser Iwan Fals,” jelas Direktur Event Manager EO Pink Studio, Alif Thabrani, Selasa (2/9) pagi.

Alif mengaku, sudah berkoordinasi dengan Koordinator OI Kota Bima terkait pelibatan itu dan mereka sudah siap terlibat. Dari sebanyak 40 anggotanya, mereka tersebar dari sejumlah kelurahan di Kota Bima. “Ini merupakan bentuk kepedulian Pink Studio terhadap fans dan pencinta Iwan Fals di Bima,” ujarnya.

Tak hanya sekedar dilibatkan kata dia, EO juga akan memberikan honor untuk menghargai kerja Anggota OI. Selain itu, mereka juga akan diberikan kesempatan yang sama seperti Panitia dan Kru EO untuk bisa foto bersama dengan Iwan Fals sebagai kenang-kenangan.

Alif menambahkan, dalam konser nanti Sang Musisi Legendaris rencananya akan membawakan 15 Lagu dari sejumlah albumnya. Lagu-lagu pilihan itu berisi lagu kritis dan motivasi bagi generasi muda untuk menjaga kelestarian alam.

Sesuai dengan tema dan rangkaian kegiatan yang diusung yakni penanaman sejuta pohon untuk menghijaukan Kota Bima. “Tapi kalau Bang Iwan merasa nyaman nanti saat konser, bisa saja membawakan lebih dari 18 lagu,” tandasnya.

*Erde

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *