Di Runggu, Ibu-Ibu Ajak DINDA Jalan Kaki

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah blusukan di lima Desa Kecamatan Lambitu, Selasa (1/9) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri H. Dahlan M. Noer melanjutkan perjalanannya di Desa Runggu Kecamatan Palibelo.

DINDA saat menggendong bocah warga setempat. Foto: Teta

DINDA saat menggendong bocah warga setempat. Foto: Teta

Di Desa tersebut, pasangan yang juga dikenal dengan Yel Yel IDOLA Rakyat itu tiba sekitar pukul 16.48 Wita. Ribuan warga Desa Runggu yang didominasi ibu-ibu pun tumpah ruah di jalan Belo, menyambut iring – iringan DINDA dan timnya.

Padahal, sebenarnya saat itu pasangan Nomor Urut 4 itu hendak ke Desa Risa, melewati Desa Runggu, guna menghadiri undangan acara penutupan Sepakbola. Namun antusias warga Runggu pun tak terbendung. Ibu – ibu mendesak agar Pasangan DINDA turun dari mobil dan jalan sampai ujung Desa setempat.

Tak ingin mengecewakan pendukungnya, pasangan DINDA pun legowo dan memenuhi keinginan warga Desa Runggu. Sepanjang jalan warga berjabat salam dan memeluk Dae Dinda dan H. Dahlan. Tanpa merasa risih, Putra dan Putri terbaik daerah itu pun menyambut dengan pelukan hangat. Setiap melihat anak kecil pun, Dae Dinda pasti meminta untuk menggendongnya.

Sekitar satu kilo perjalanan bersama dengan warga Desa Runggu, DINDA kemudian melanjutkan perjalanan di Desa Risa. Pada acara penutupan Sepakbola dan penyerahan hadiah tersebut, DINDA yang ditemani tim Koalisi mengatakan dirinya tidak datang kampanye pada hari ini, karena Desa Risa dan Runggu tidak masuk dalam jadwal.

Suasana acara penutupan dan penyerahan hadiah. Foto: Teta

Suasana acara penutupan dan penyerahan hadiah. Foto: Teta

Tapi karena menghargai undangan dan keinginan warga Desa Risa, maka pihaknya hadir dan memenuhi undangan. “Kawal Pemilukada ini seperti masyarakat mengawal pertandingan sepakbola ini. kita boleh beda pilihan, tapi jangan sampai saling menjatuhkan,” ingatnya.

*Bin/Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *