DINDA ke Donggo, Jalan Sepanjang 4 Kilometer Macet

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri – H. Dahlan M. Noer, Kamis (3/9) di Kecamatan Donggo dikawal sekitar belasan ribu massa. Manusia tumpah ruah dijalan-jalan mengantarkan pasangan Nomor Urut 4 tersebut.

Uforia massa pendukung DINDA saat kemacetan. Foto: Noval

Uforia massa pendukung DINDA saat kemacetan. Foto: Noval

Massa yang didominasi Ibu-Ibu mengenakan seragam kuning dan meneriakkan Yel Yel IDOLA Rakyat. Kemacetan jalan sekitar 4 Kilometer pun tak bisa dihindari.

Kemacetan mulai di wilayah Muku Desa Sonco hingga Rumah Sakit Sondosia Kecamatan Bolo. Massa tersebut sejak pagi menunggu kedatangan pasangan DINDA. Dentuman musik di masing-masing Mobil Pick up menjadi hiburan tersendiri pengobat rasa letih loyalis pasangan yang diusung Partai Golkar, Hanura dan Gerindra tersebut.

Kemacetan tidak hanya terjadi di kawasan Muku dan Sondosia, tapi juga terjadi di Desa Darussalam Kecamatan Bolo. Guna menghindari kemacetan panjang, para Tim Pemenangan pun akhirnya mengambil jalan alternatif. Namun tidak mengenakan Mobil, DINDA terpaksa akhirnya diantar dengan menggunakan Sepeda Motor  melewati jalan lintas Desa Darussalam tembus Desa Nggembe.

Massa pendukung DINDA. Foto: Noval

Massa pendukung DINDA. Foto: Noval

Sedangkan ratusan mobil Tim dan rakyat yang mengawal, terpaksa harus diarahkan menuju cabang Donggo yang ada di Desa Rato, untuk melanjutkan perjalanan ke Desa Wadukopa Kecamatan Soromandi.

Setelah beberapa waktu kemudian di Desa Wadukopa, Pasangan DINDA pun kembali ke Desa Bajo untuk menghadiri undangan penyerahan hadiah Sepakbola antar Dusun.

Di Desa Bajo Kecamatan Soromandi pun, warga menyambut hangat pasangan DINDA saat menyerahkan hadiah.
*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *