Mantan Camat dan Tokoh Ambalawi Bertandang ke Rumah Dae Dinda

Kabupaten Bima, Kahaba.- Gelombang dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dan H. Dahlan M. Noer (DINDA) terus mengalir. Terbukti, mantan Camat Ambalawi bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Ambalawi mendatangi kediaman Dae Dinda – sapaan akrab Hj. Indah Dhamayanti Putri, Kamis (3/9) sekitar pukul 20.21 Wita.

Pertemuan Dae Dinda dan Tokoh Ambalawi. Foto: Noval

Pertemuan Dae Dinda dan Tokoh Ambalawi. Foto: Noval

Kedatangan mantan Camat Ambalawi dan rombongan itu disambut hangat Dae Dinda dan Tim. Dalam diskusi santai di ruang tamu rumah mantan Bupati Bima Almarhum H. Ferry Zulkarnain, mereka siap memenangkan pasangan DINDA melenggang ke kursi Bupati dan Wakil Bupati Bima 2010-2020.

“Saya sangat bangga dengan masyarakat Kecamatan Ambalawi, yang sudah sempatkan diri datang untuk memberikan dukungan kepada kami,” ujar Dae Dinda.

Menurut dia, kedatangan tersebut luar biasa, karena jarang ada tokoh yang mau jauh-jauh datangi berkunjung dan menyatakan kesiapan secara terbuka memenangkan salah satu pasangan calon. “Terimakasih, bantu saya. Insya Allah saya akan berbuat maksimal sesuai dengan amanah yang diberikan jika menang pada Pemilukada ini,” janjinya.

Mantan Camat Ambalawi, Supratman, SH mengatakan siap untuk memenangkan pasangan DINDA. Ia dan warga lainnya berani bersikap, karena telah melihat antusias masyarakat mendukungnya. “Saya putra Ambalawi, bukan hanya saya yang antusias. Tapi sebagian besar masyarakat Ambalawi antusias dengan kehadiran pasangan DINDA,” ucapnya.

Menurut dia, simpati masyarakat Ambalawi terhadap DINDA, tidak ada yang direkayasa. Tetapi murni dari rakyat yang secara terus menerus, mendorong sanak saudara untuk mendukung DINDA. “Kami memberikan hati kami yang tulus hanya untuk memenangkan pasangan DINDA,” tutur mantan Caleg dari Partai Nasdem ini.
*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *