Pasangan DINDA Kukuhkan 200 Tim Relawan di Parado

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jum’at (4/9) pagi, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri – H. Dahlan M. Noer (DINDA), secara resmi mengukuhkan 200 orang relawan di Kecamatan Parado. 200 relawan tergabung dari Tim Kecamatan hingga Tim Desa dan Dusun.

Pengukuhan Relawan DINDA di Parado. Foto: Noval

Pengukuhan Relawan DINDA di Parado. Foto: Noval

Pengukuhan tersebut, dilakukan DINDA di Paruga Parenta Desa Parado Wane, disaksikan ribuan warga. Yel-yel Nomor Urut 4 pun terus diteriakan.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Relawan Kecamatan Parado, Kaharudin H. Abubakar mengungkapkan, di Kecamatan Parado ada 200 Tim relawan yang telah terbentuk untuk memenangkan pasangan DINDA pada Pemilukada periode 2015-2020 mendatang.

“Relawan ini merupakan bentuk tanggungjawab dan keseriusan kami memenangkan pasangan DINDA. Kami menargetkan perolehan suara di Kecamatan Parado sebanyak 70 persen,” ujarnya.

Menurut dia, target suara tersebut realistis karena masih banyak loyalis Mantan Bupati Bima Almarhum Ferry Zulkarnain (Suami Hj. Indah Dhamayanti Putri). “Banyak jasa Almarhum di Parado ini yang tidak bisa kami bayar dengan rupiah. Kami yakin, lewat Isteri Almarhum, Parado akan jauh lebih baik kedepan,” tuturnya.

Sementara itu, Dae Dinda – Sapaan akrab Hj. Indah Dhamayanti Putri – yang didampingi Calon Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer mengucapkan rasa hormat dan terimakasihnya kepada Tim Relawan dan seluruh masyarakat Kecamatan Parado, karena telah menyambutnya dengan sangat meriah.

“Kehadiran kami hari ini selain kampanye, lebih besarnya kami melakukan silahturahmi,” ucapnya dengan senyum.

Suasana pertemuan masyarakat dengan DINDA di Parado. Foto: Noval

Suasana pertemuan masyarakat dengan DINDA di Parado. Foto: Noval

Menurut dia, Kecamatan Parado merupakan salah satu Kecamatan yang besar di Kabupaten Bima. Dirinya meyakini, Parado akan memberikan yang terbaik untuk pasangan DINDA. “Menangkan kami, penentuan lima Tahun kedepan akan kita raih, sehingga kita bisa menata pembangunan hingga ke tingkat RT dan RW di Kabupaten Bima tanpa terkecuali,” ajaknya.

Kalau pasangan DINDA ini menang, janjinya, masyarakat Parado bisa meminta apa saja untuk pembangunan yang ada, mulai dari tingkat Kecamatan hingga Desa. “Bersatulah untuk menang, namun jangan pernah menjatuhkan pasangan lain. Politik santun lebih efektif untuk kita meraih kemenangan,” sarannya.

Usai memberikan sambutan dan mengukuhkan 200 orang Tim relawan, Tim pun membacakan ikrar untuk selalu setia, bekerja keras dalam memenangkan pasangan DINDA.
*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *