Kabar Bima

Pasangan DINDA Siap Teken Kontrak Politik

212
×

Pasangan DINDA Siap Teken Kontrak Politik

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tidak mau hanya berjanji, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri – H. Dahlan M. Noer (DINDA) mempersilahkan kepada masyarakat untuk membuat surat kontrak politik.

Hj. Indah Dhamayanti Putri saat memberikan sambutan. Foto: Noval
Hj. Indah Dhamayanti Putri saat memberikan sambutan. Foto: Noval

Karena menurut DINDA, kontrak politik merupakan keseriusan dirinya untuk membangun Kabupaten Bima hingga kepelosok Desa. “Kami siap meneken kontrak politik dengan masyarakat Kecamatan Parado maupun dengan Kecamatan lainnya di Kabupaten Bima. Agar janji kami tidak “ungkapnya Jum’at (4/9), di Parado.

Pasangan DINDA Siap Teken Kontrak Politik - Kabar Harian Bima

Kata dia, sudah tidak zamannya lagi berjanji yang muluk-muluk pada masyarakat. Namun dirinya ingin memberikan sesuatu yang pasti, sesuai kontrak politik dengan masyarakat. “Apapun kontrak yang diajukan rakyat, Insya Allah kami siap menepatinya,” katanya.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima juga menyarankan kepada semua Tim dan pendukungnya, agar selalu memberikan contoh yang baik bagi Tim pasangan lain dalam melakukan kerja kerja kemenangan. Agar proses Pesta Rakyat tersebut bisaa berjalan dengan aman dan damai.

Kemudian, di Desa Lere Kecamatan Parado, jika memang takdir DINDA menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, maka warga meminta agar mengaspal jalan Desa tersebut.
*Noval