Dukung KH, Rangga Kae Gelar Pertemuan Akbar

Kabupaten Bima, Kahaba.- Warga Kae menyatakan kesiapannya mengantarkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima dari Jalur Independen, Abdul Khayir dan Abdul Hamid (KH) menjadi Kepala Daerah di Kabupaten Bima. Semangat itu pun dibuktikan dengan perhelatan akbar yang digelar warga yang menamakan diri Rangga Kae.

Rangga Kae saat pertemuan akbar mendukung KH

Rangga Kae saat pertemuan akbar mendukung KH

Kegiatan tersebut dihelat Jumat (4/9) di Ponpes Al Maliki Desa Talabiu Kecamatan Woha sekitar pukul 15.30 WITA. Ratusan warga hadir dan mengikrarkan diri dalam kegiatan tersebut.

Koordinator Relawan KH, Rahman Malaka mengatakan, Rangga Kae adalah sekelompok warga dari barisan muda Kae yang menyatukan visi dan misi untuk mendukung Pasangan Calon nomor urut 1. Keteguhan hati Rangga Kae akan diikplementasikan dalam tindakan nyata, guna menenangan pasangan KH pada Pemilukada 9 Desember nanti.

Kata Rahman, dihadapan pemuda, KH menilai pentingnya memperkuat Kelompok Rangga Kae. Apalagi nama Kae merupakan nama sejarah yang menyatukan tujuh Kecamatan antaranya Palibelo, Belo, Woha, Monta, Parado, Langggu dan Lambitu. “Rangga Kae yang akan mengawal kondisi Bima agar lebih kondusif,” katanya.

Usai Khayir menyapaikan sambutan, sambungnya, salah satu pengusaha Kalimantan asal Kecamatan Woha,Tandi Sunarto, mengapresiasi generasi muda membentuk diri mengawal Bima menjadi lebih baik.

Dalam sambutannya Sunarto berharap, organisasi yang terbentuk melalui inisiasi relawan KH ini, dapat menjaga Bima menjadi daerah yang aman dan kondusif. Berupaya kerja keras membangun kreatifitas agar konflik di Bima dapat direda.

“Saya sudah sering mendengar berita tentang Bima yang konflik. Barisan muda Rangga Kae, harus mampu mewujudkan Bima lebih aman,” seru pengusaha kata Rahman, mendapat sambutan pemuda tujuh Kecamatan itu.
*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *