Pengusaha Wera Bersatu, DINDA Dijamin Menang

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pengusaha sukses asal Kecamatan Wera Kabupaten Bima H. M. Saleh Suling, menjamin jika pasangan Calon Bupati Hj. Indah Damayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M. Noer (DINDA), akan menang total di Kecamatan Wera pada Pilkada 9 Desember periode 2015-2020 mendatang.

Pengusaha Wera H. M. Saleh Suling. Foto: Noval

Pengusaha Wera H. M. Saleh Suling. Foto: Noval

Jaminan itu, disampaikannya Sabtu (5/9) di kediamannya saat pasangan DINDA melakukan kampanye di Kecanatan Wera. Katanya, masyarakat Wera adalah masyarakat yang cerdas dalam memilih pemimpin masa depan. “Saya berani jamin, DINDA akan menang di Kecamatan Wera,” yakin pria 60 Tahun itu.

Tidak hanya dirinya sebagai pengusaha sukses Wera yang mendukung pasangan DINDA. Tapi, semua pengusaha di Kecamatan Wera ini siap menangkan DINDA pada 9 Desember mendatang. “Lihat saja sendiri, bagaimana belasan ribu masyarakat berebutan untuk jabat salam dengan Umi Dinda,” ujar Pria yang akrab disapa H. Suli ini.

Pihaknya tidak mau berjanji untuk pasangan DINDA, tapi bukti ril yang akan diberikan hingga menang. “Kalau pasangan DINDA tidak menang di di Kecamatan Wera, saya kedepannya tidak mau lagi tinggal di Wera,” tutur tokoh agama ini.

Tokoh muda, M. Salahudin warga Desa Nungggi Kecamatan Wera mengatakan, sepanjang sejarah Pilkada Kabupaten Bima, baru pertama kali dirinya melihat kegilaan masyarakat Kecamatan Wera seperti saat menyambut pasangan DINDA ini. “Ini gila pak, saya juga heran kebapa belasan ribu rakyat bisa tunpah ruah kejalan,” ungkapnya.

Ribuan massa DINDA di Wera. Foto: Noval

Ribuan massa DINDA di Wera. Foto: Noval

Kalau dibandingkan dengan massa Almarhum Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain, ST saat Pilkada 2005 dan 2010 dulu, ibaratkan 1 berbanding 10. “Lebih banyak massa Umi Dinda dibandingkan Almarhum,” bandingnya.

Ia meyakini, untuk Pilkada periode 2015-2020 ini. Pasangan DINDA akan menang di Kecamatan Wera. “Kalau 100 persen, mungkin kita tidak mampu memberikan suara pada DINDA. Tapi 90 persen, Insya Allah akan kami berikan. Karena Pilkada ini ada 4 pasangan calon,” yakinnya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *