Diduga Ikut Setubuhi Remaja Ambalawi, Oknum Kepsek Diperiksa Polisi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah dilakukan pengembangan kasus dugaan pemerkosaan siswi di Kecamatan Ambalawi, muncul nama Oknum Kepala Sekolah berinisial AB (50) warga setempat, yang diduga ikut menikmati tubuh remaja tersebut. (Baca. Oknum Guru Banci dan Dua Warga Diduga Setubuhi Pelajar)

Ilustrasi

Ilustrasi

AB pun diperiksa oleh penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bima Kota, Sabtu (5/9), atas laporan keluarga korban.

“AB diperiksa setelah pengembangan dari laporan keluarga korban. Menurut keluarga dan hasil interogasi Bunga, AB turut dalam kasus tersebut,” ujar Kaur Bin Ops Polres Bima Kota IPDA. Masdidin  di kantornya, Sabtu (5/9)

Pihaknya pun belum bisa membeberkan apakah AB langsung ditetapkan tersangka atau tidak, karena masih terua diperiksa dan dikembangkan.

“Hanya tiga tersangka sebelumnya, AS (24), Kur (23) dan seorang oknum guru FS (36) warga Desa Tolowata Kecamatan Ambalawi yang telah ditetapkan tersangka.
*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *