Dahlan: Kami Siap Jadi Ajudan Rakyat

Kabupaten Bima, Kahaba.- Calon Wakil Bupati Bima dari Pasangan DINDA, H. Dahlan M. Noer mengaku siap lahir batin menjadi ajudan rakyat Kabupaten Bima, jika ditakdirkan untuk memimpin 5 Tahun kedepan.

Pasangan DINDA saat konvoi di kecamatan Woha. Foto: Noval

Pasangan DINDA saat konvoi di kecamatan Woha. Foto: Noval

Saat memberikan sambutan di Desa Nisa Kecamatan Woha, Minggu (6/9) pagi, Dahlan mengatakan, menjadi pemimpin juga harus mau menjadi ajudan seluruh rakyat yang ada. Karena sejatinya pemimpin itu melayani rakyat. “Kami siap jadi ajudan dan pelayan rakyat Kabupaten Bima,” ujarnya.

Bupati dan Wakil Bupati lanjutnya, memang disebut sebagai kepala Daerah. Namun sesungguhnya, mereka adalah ajudan rakyat yang tugasnya mengatur, melayani dan mensejahterakan rakyat.

“Jangan terlalu bangga jika menjadi Bupati atau Wakil Bupati. Tapi, banggalah jika selalu mendengarkan aspirasi rakyat dan bisa mensejahterakan rakyat,” katanya.

Sambutan warga Woha saat kedatangan DINDA. Foto: Noval

Sambutan warga Woha saat kedatangan DINDA. Foto: Noval

Ia dan Dae Dinda (Sapaan Akrab Hj. Dinda Damayanti Putri, red) maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2015-2020, tidak ingin gagah-gagahan saja hingga tampil beda dihadapan rakyat. Tapi, tujuan utama adalah bagaimana mensejahterakan rakyat Kabupaten Bima kedepan. “Berbuat untuk kemakmuran rakyat adalah tujuan utama kami,” tutur calon nomor urut 4 itu.

Oleh karena itu, dirinya meminta agar rakyat Kecamatan Woha harus bersatu padu dalam memenangkan pasangan DINDA pada Pemilukada.

“Sebagai putra Kecamatan Woha, saya mengajak masyarakat untuk satukan pikiran kita. Raih kemenangan untuk sama-sama membangun Kabupaten Bima,” ajaknya.
*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *