Kabar Bima

Gempur Woha, Pendukung DINDA Membludak

221
×

Gempur Woha, Pendukung DINDA Membludak

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri – H. Dahlan M. Noer (DINDA) membludak saat blusukan di Kecamatan Woha, Minggu (6/9).

Massa Pasangan DINDA di Woha. Foto: Noval
Massa Pasangan DINDA di Woha. Foto: Noval

Sejak memasuki kawasan Ni’u, perbatasan Kota dan Kabupaten Bima sekitar pukul 08.00 Wita, para pendukung sudah menyambut pasangan nomor 4 ini untuk dikawal menuju Woha. Memasuki perempatan Desa Talabiu kemacetan tak terhindarkan karena sepanjang jalan dipenuhi kendaraan roda dua pendukung dan simpatisan DINDA.

Gempur Woha, Pendukung DINDA Membludak - Kabar Harian Bima

Mengawali blusukan itu, kedua figur diarahkan menaiki mobil pengawal untuk menyapa masyarakat sepanjang jalan. Pasangan Calon juga menyempatkan diri mampir di posko pemenanganan di Desa Rabakodo. Blusukan dilanjutkan ke Pasar dan Terminal Tente.

Ribuan masyarakat dari gabungan supir dan pedagang sudah menunggu pasangan berjuluk Jara Siwe (Kuda Betina) ini. Massa pendukung membludak dan nyaris tidak mampu dibendung Aparat Kepolisian dan Laskar Pengaman DINDA.

“Ini adalah hari yang bahagia sepanjang kehidupan perpolitikan di Kabupaten Bima. Amanah dan kepercayaan masyarakat tidak akan kami sia-siakan hingg kapanpun,” ujar Dae Dinda dalam sambutannya.

Di Desa Nisa, pasangan ini berjalan kaki mengelilingi perkampungan dan berjabat salam dengan masyarakat. Dae Dinda meminta dukungan dan do’a masyarakat karena pendampingnya juga merupakan putra terbaik Kecamatan Woha.

“Pilihlah kami dengan hati yg tulus serta berikanlah kepercayaan dan kesempatan bagi kami untuk membangun Kabupaten Bima ini,” ajaknya.

Massa Pasangan DINDA di Woha. Foto: Noval
Massa Pasangan DINDA di Woha. Foto: Noval

Kunjungan dilanjutkan ke Desa Naru, Desa Waduwani, Desa Risa dan Desa Kalampa. Sambutan masyarakat di empat desa inipun tak banyaknya. Teriakan dan yel-yel untuk mendukung pasangan yang diusung tiga partai besar ini terdengar sepanjang jalan. Tak hanya itu, sambutan beras kuning selalu terlihat di setiap kunjungan Pasangan DINDA.

Ketua Tim Pemenangan, Hj. Ferra Amelia, mengatakan, dari 15 Desa di Kecamatan Woha, blusukan ditargetkan ke 9 Desa. Yakni Desa Talabiu, Desa Tente, Desa Nisa, Desa Naru, Desa Waduwani, Desa Keli, Desa Risa, Desa Kalampa dan Desa Samili. Untuk Desa Donggo bolo, Desa Pandai, Desa Tenga, Desa Dadibou, Desa Pali dan Desa Raba Kodo, akan dituntaskan beberapa hari kedepannya.

*Noval