ZAMAN Ajak Masyarakat Wera Menangkan SYUKUR

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mantan Bupati Bima dan Mantan Wakil Bupati Bima, H. Zainul Arifin – H. Usman AK atau dikenal Paket ZAMAN Bersatu pada Pemilukada 2010, tak sekedar memberikan dukungan moral kepada Pasangan SYUKUR. Kedua tokoh berpengaruh ini juga ikut aktif mendampingi Pasangan Calon Nomor 3 itu pada setiap kunjungan.

Suasana Kampanye pasangan SYUKUR di Wera. Foto: Ady

Suasana Kampanye pasangan SYUKUR di Wera. Foto: Ady

Seperti saat kunjungan di Kecamatan Wera, Minggu (6/9) siang. Zainul-Usman menjadi tokoh terdepan mengkampanyekan Pasangan SYUKUR. Keduanya mengajak semua masyarakat Wera terutama loyalis dan pendukung ZAMAN untuk bersatu memenangkan SYUKUR.

“Mari kita antarkan bersama Pasangan SYUKUR untuk memenangkan Pemilukada. Mereka adalah pasangan yang punya niat tulus membangun Kabupaten Bima. Itu sudah terlihat, meski hanya 1,5 Tahun memimpin. Saya saja kalah dengan semangat membangun H. Syafrudin,” kata Abu Ya (sapaan akrab H. Zainul) dikutip dari rilis Tim Pemenangan SYUKUR.

Selain bertatap muka dengan masyarakat, Pasangan SYUKUR juga mengukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Wera, jumlahnya sekitar seribu orang. Tim tersebut, tergabung dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sejumlah komponen masyarakat Wera. Mereka akan bekerja menggalang dukungan memenangkan pasangan yang dijagokan itu.

Pada kesempatan itu, H. Syafrudin mengingatkan, kepada Tim Pemenangan yang dilantik agar bekerja dengan baik, menghormati masyarakat yang berbeda pilihan dan tidak menjatuhkan pasangan lain, apalagi sampai melakukan kampanye hitam.

“Saya mengajak kepada tim agar bekerja, bekerja dan bekerja. Hormati yang berbeda pilihan dan berpolitiklah dengan santun,” ingatnya.

Pengukuhan Tim Pemenangan Masyarakat Wera. Foto: Ady

Pengukuhan Tim Pemenangan Masyarakat Wera. Foto: Ady

Sebelumnya, saat memasuki Desa Nanga Wera, Pasangan SYUKUR telah disambut ribuan masyarakat. Kedua figur digotong menuju perkampungan dengan berjalan kaki. Semua tokoh partai pengusung juga terlihat hadir, dari Partai Demokrat, Nasdem, PDI Perjuangan, PPP dan PKS.

Usai pengukuhan, Pasangan Calon kemudian dijemput masyarakat Desa Sangia. Oleh masyarakat setempat, H. Syafrudin dijuluki dengan Aji Cahaya sebagai bentuk penghargaan.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *