Selingkuh dengan IRT, Rumah Pelaku Dirusak Warga

Kota Bima, Kahaba.- Rumah dan Ruko milik RS (36) Desa Naru Barat Kecamatan Sape menjadi sasaran warga. Pasalnya, RS diketahui berselingkuh dengan ER (28) Ibu Rumah Tangga (IRT) Desa setempat.

Ilustrasi

Ilustrasi

Keluarga ER yang tidak terima, kemudian mendatangi rumah RS sudah yang beristri dan dirusak. Peristiwa tersebut terjadi, Sabtu (5/9) sekitar pukul 20.30 WITA.

Kasubag Humas Polres Bima Kota IPTU. Sabri, SH mengatakan, pengerusakan itu diduga karena RS berselingkuh denga ER. Keluarga ER tidak terima kemudian mencari pemilik Ruko tersebut sampai kerumah. “Keluarga kesal atas ulah RS selingkuhi ER,” katanya, Senin (7/9).

Ia mengaku, saat melakukan pengerusakan, keluarga ER mendatangi rumah RS dengan membawa parang dan tombak dengan jumlah sekitar 20 orang. Pengerusakan dilakukan dengan cara melempar dan menghancurkan tembok rumah.

“Karena tidak berhasil menemukan RS, sebagian tembok rumah RS pun dilempar dan dirusak,” ujarnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *