Dae Dinda Janji Aspal Jalan Oi Tui

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri – H. Dahlan M Noer (DINDA) terus memanfaatkan dengan maksimal tahapan kampanye Pemilukada 2015 untuk bertatap muka dengan masyarakat.

DINDA saat bersama warga. Foto: Noval

DINDA saat bersama warga. Foto: Noval

Senin (7/9), Pasangan Nomor 4 ini berkunjung di Kecamatan Wera. Salah satu desa yang dikunjungi yakni Desa Oi Tui. Indah Damayanti Putri atau akrab disapa Dae Dinda pada kesempatan kunjungan itu memanfaatkan waktu untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Diantaranya, soal Jalan Oi Tui sepanjang dua kilometer yang masih rusak dan berlubang. Ia berjanji, bila terpilih sebagai Bupati Bima nanti akan memprioritaskan Jalan Oi Tui untuk diaspal.

“Apalagi sudah jadi Bupati, masih jadi Anggota DPR saja saya sudah upayakan jalan ini diaspal. Bantulah kami dulu untuk memenangkan Pemilukada ini,” kata Dae Dinda.

Sementara Calon Wakil Bupati Bima, Dahlan M Noer mengajak masyarakat Oi Tui untuk menyatukan hati dan dukungan memenangkan Pasangan DINDA. Ia berjanji tidak akan pernah lupa apa yang telah diberikan rakyat pada 9 Desember mendatang.

“Rakyat bisa mengajukan kontrak politik kepada kami agar semua pihak bisa saling percaya dan saling memenuhi janji yang disepakati,” tegasnya.

DINDA digiring warga untuk jalan kaki. Foto: Noval

DINDA digiring warga untuk jalan kaki. Foto: Noval

Warga Oi Tui, Abidin mengaku siap berjuang dan mendukung penuh untuk mengantarkan Pasangan DINDA meraih kemenangan. “Kami siap menang dan kalah dengan pasangan DINDA pada Pemilukada ini,” tuturnya.

Dari Desa Oi Tui, Pasangan DINDA melanjutkan kunjungan ke Desa Bala dan Kalajena. Sepanjang jalan, masyarakat berdesak-desakan berebut salaman dan memeluk Dae Dinda. Sambutan masyarakat terhadap pasangan ini tak pernah sepi. Tanpa merasa risih, Dae Dinda tetap menyambut hangat pelukan dari masyarakat yang masih basah bercampur lumpur sawah.

Usai blusukan dan Sholat Magrib di Desa Kalajena, pasangan dan tim berlanjut ke Desa Pai. Di desa ini, ribuan warga rupanya sudah menunggu sejak pagi. Setelah itu melanjutkan ke Desa Poja dan beberapa desa lainnya di Kecamatan Sape.

Ketua Tim pemenangan Pasangan DINDA, Hj. Ferra Amelia mengatakan, hari ini jadwal kunjungan di Kecamatan Wera ada empat Desa yakni Desa Oi Tui, Desa Bala, Desa Kalajena dan Desa Pai. “Kami mendatangi 4 Desa ini, karena Sabtu pekan lalu belum kami datangi,” tandasnya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *