Telkom Luncurkan Promosi Paket Indie Home untuk PNS TNI Polri

Kota Bima, Kahaba.- Kabar gembira datang dari PT. Telkom Indonesia Cabang Bima. Paket Internet Indie Home saat ini tengah mempromosikan dengan harga murah untuk PNS, TNI dan Polri. Promosi tersebut berakhir pada tanggal 31 Desember 2015.

Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Bima, H. Usran. Foto: Bin

Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Bima, H. Usran. Foto: Bin

“Makanya buruan, mumpung lagi promosi. Paket promosi ini hanya untuk PNS, TNI dan Polri yang belum memiliki internet, bukan yang sudah,” ujar Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Bima, H. Usran, saat ditemui di ruangannya Selasa (8/9).

Kata dia, paket yang mulai dipromosikan sejak tanggal 17 Agustus 2015 itu mempromosikan dua jenis paket. Pertama paket dengan Speed Optik sebesar 10 MB dan paket Tembaga sebesar 1 MB. Masing-masing paket memiliki 64 channel TV dan 1000 menit free telpon Lokal maupun SLJJ.

“Harga Promo selama satu tahun Rp 220.000. Tapi nanti memasuki bulan ke 13 atau sudah lebih dari setahun, harganya menjadi Rp 250.000,” katanya.

H. Usran mengatakan, yang ingin memasang, pada bulan pertama hanya mengeluarkan biaya sebanyak Rp 325.000. Biaya itu, Rp 220.000 dan ditambah biaya aktifasi Rp 82.500. “Ini sangat murah dengan kapasitas hingga 10 MB,” tuturnya.

Ia menambahkan, promosi untuk PNS, TNI dan Polri tersebut memang sudah kebijakan dari pusat, karena sejauh ini pemanfaatan Indie Home tingkat PNS, TNI dan Polri masih minim, karena pertimbangan harga. “Nah, sekarang harganya sudah sangat murah,” tambahnya.
*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. pelanggan

    Boleh rangkul smua kalangan,asal diperhatikan lagi pelayanan,jgn sampe error dan jaringan naik turun,karna semakin byk pelanggan akan semakin kewalahan menghadapi keluhan,bagus internet optik masuk tiap rumah,hanya sj pertahankan kecepatan&stabilitas jaringan yg prima,biar pelanggan puas…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *