SYUKUR Kukuhkan 2663 Tim Pemenangan di Kecamatan Belo

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H. Syafrudin – H. Masykur (SYUKUR), mengukuhkan sebanyak 2663 orang tim pemenangan di tingkat Desa dan Kecamatan Woha, di lapangan Desa Cenggu, Rabu (9/9).

SYUKUR mengukuhkan perwakilan tim pemenangan di Kecamatan Woha. Foto: Bin

SYUKUR mengukuhkan perwakilan tim pemenangan di Kecamatan Woha. Foto: Bin

Tim pemenangan tersebut terdiri dari sejumlah elemen, seperti kelompok petani, kelompok peternak, barisan perempuan, barisan pemuda dan tim Amakoce. 2663 orang tim itu dinilai cakap dan mampu dalam menjalankn tugas – tugas pemenangan pasangan SYUKUR.

Kepada tim pemenangan diminta untuk tetap solid dan bekerja maksimal untuk konsolidasi pemenangan pasangan dengan Nomor Urut 4 itu. Memberikan pemahaman yang cerdas kepada masyarakat dan pemilih, bahwa pasangan SYUKUR lah yang tepat memimpin Kabupaten Bima selama lima tahun kedepan.

SYUKUR saat blusukan di Kecamatan Belo. Foto: Bin

SYUKUR saat blusukan di Kecamatan Belo. Foto: Bin

Sebelum pengukuhan dilakukan, lebih awal pasangan SYUKUR bersama tim blusukan di sejumlah Desa di Kecamatan Belo. Blusukan diawali dari Desa Roka, kemudian Runggu dan berakhir di Desa Cenggu. Sepanjang jalan pasangan yang didukung Partai Nasdem, Partai Demokrat dan PDIP serta diusung PKS dan PPP itu disambut gembira.

Sepanjang jalan, warga keluar dan menyalami Mantan Bupati Bima H. Syafrudin dan Mantan Sekda Kabupaten Bima H. Maskyur. Pasangan SYUKUR pun tak sungkan memeluk konstituennya yang berlari menghampiri.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *