Teken Kontrak Politik di Lambitu, Warga Janji SYUKUR Menang 70 Persen

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kehadiran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H. Syafrudin – H. Masykur (SYUKUR) disambut meriah dan gembira oleh masyarakat Kecamatan Lambitu, Jumat (11/9).

Pasangan SYUKUR bersama warga Lambitu. Foto: Bin

Pasangan SYUKUR bersama warga Lambitu. Foto: Bin

Ketua Tim Relawan H. Syafrudin (Relasi) Zulkifli Dekala mengatakan, blusukan di Kecamatan tersebut di mulai di Desa Kaboro, selesai melaksanakan sholat Jumat, kemudian berlanjut ke Desa Sambori. “Di Desa Sambori pengukuhan tim pemenangan Desa dan Kecamatan Lambitu sebanyak 333 orang,” sebutnya.

Usai di Sambori, lanjutnya, blusukan berlanjut ke Desa Kuta, Teta, Kaowa. Blusukan dan disambut meriah ribuan warga. “Melihat kehadiran SYUKUR, warga keluar dab memadati ruas jalan di tiap Desa. Menyalamu dan memeluk H. Syafrudin dan H. Masykur,” katanya.

Ribuan warga menyambut pasangan SYUKUR di Lambitu. Foto: Bin

Ribuan warga menyambut pasangan SYUKUR di Lambitu. Foto: Bin

Kata Zulkifli, di Desa Sambori, Pasangan SYUKUR meneken kontrak politik dengan masyarakat Lambitu, untuk aspal jalan di Desa Kaowa sampai Kecamatan Wawo, Desa Teta sampai Kaowa dan Desa Sambori Dalam sebagai pusat kebudayaan Rumah Lengge.

“Kontrak politik itu, warga siap memenangkan pasangan SYUKUR dengan mendulang suara 70 persen. Untuk aspal jalan yang tertuang dalam Kontrak Politik, H. Syafrudin berjanji akan memprioritaskan Kecamatan Lambitu dan direalisasikan Bulan Februari 2016,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, tambahnya, masyarakat Kecamatan setempat juga meminta agar perekonomian di sektor pertanian ditingkatkan, untuk persiapan sentral pertanian bawang putih skala Nasional.
*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *